Haidir Siap Rebut BD 1 N

Haidir

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Meskipun belum ada penjadwalan dalam tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Namun beberapa calon bupati (Cabup) dan wakil bupati sudah mulai bermunculan. Salah satunya Haidir SIP, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Mukomuko. Ia siap maju sebagai Cabup Mukomuko untuk periode selanjutnya.

”Saya sudah siap untuk mencalonkan diri hingga nantinya merebut BD 1 N atau sebagai Bupati Mukomuko,” tegasnya ketika dikonfirmasi BE.

Ditanya apakah nantinya melalui jalur partai poltik (Parpol) atau perseorangan, Haidir belum dapat menyampaikan lebih mendetail.
Menurutnya, dalam rencana pencalonan sebagai cabup masih berproses.

”Kalau terkait apakah parpol yang akan mengusung dan lainnya. Itu nantinya, karena masih prosesnya. Yang jelas, saya sudah menyatakan siap untuk maju sebagai Cabupi. Jika rakyat Kabupaten Mukomuko memberikan amanah, saya sangat siap untuk menjalankan amanah tersebut,” tegasnya.



Haidir juga belum mau membeberkan lebih mendetail seperti apa dan bagaimana kesiapannya. Ia hanya menyatakan, semua masih proses, termasuk siapa bakal calon wakil bupatinya.

“Masih proses dan tahapan-tahapannya saja kan belum ada ditetapkan,” ujar salah seorang kader Gerindra tersebut.
Terpisah, Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Mukomuko, Armansyah ST yang saat ini masih menjabat Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, mengaku belum ada yang disiapkan secara khusus. Namun tidak menutup kemungkinan Gerindra akan mencalonkan dari kader sendiri.

”Belum ada ketetapan siapa bacalon yang akan diusung Gerindra, kita masih melihat bacalon yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Mukomuko mendatang,” ungkap Armansyah.(900)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*