HAHA TEA, Original Thai Tea Bengkulu Makin Diminati

Mariza/BE
Kedai Cihuy “HAHA TEA” Bengkulu dengan menu Original Thai Tea yang makin diminati.

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Hingga kini Thai Tea masih menjadi minuman tren yang disukai milennial. Teh yang berasal dari Thailand ini mudah ditemukan di semua kota besar di Indonesia. Salah satunya di Kedai Cihuy “HAHA TEA” Bengkulu dengan menu Original Thai Tea yang makin diminati.
Original Thai Tea menjadi menu favorit di Kedai ini. Selain karena harganya yang terjangkau, varian ini memiliki 18 pilihan jenis dan rasa. Selain itu, pembeli dapat menambahkan topping yaitu boba dan cream cheese. “yang paling laris dan diminati disini Original Thai Tea,” kata Pemilik Kedai Mufti Natawijaya (43) kepada BE, Rabu (2/9).
Kedai yang sudah berdiri sejak bulan November 2019 ini , melihat peluang karena tingginya minat masyarakat terutama anak muda dengan minuman asal Thiland ini.

Kedai Cihuy “HAHA TEA” Bengkulu dengan menu Original Thai Tea yang makin diminati.

Mufti menuturkan, ia memilih bisnis ini karena melihat permintaan pasar. ”karena saya lihat minuman ini sedang trend, jadi saya coba memulai bisnis ini,” ungkapnya.
Selain itu, ia memilih lokasi yang dekat dengan kampus Universitas Bengkulu dengan mempertibangkan mahasiswa sebagai target pemasaran.
Walaupun dimasa pandemic Covid-1, kedai ini tetap ramai pengunjung karena lokasinya yang strategis. Dalam satu hari jumlah pengunjung di Kedai ini sekitar 40 sampai 60 orang.

“Dengan jumlah pengunjung segitu, biasanya kita habis sekitar 100 cup per hari,” ujarnya.
Mufti menjelaskan omzet yang ia dapatkan dalam satu hari sekitar Rp 700 ribu sampai Rp 1 juta. Namun, sebelum pandemi covid-19 ia bisa mendapatkan omzet sebesar Rp 1 juta sampai Rp 1.5 juta per hari.
Kedai Cihuy HAHA Tea ini menawarkan berbagai jenis varian rasa, diantaranya varian original dengan 18 menu pilihan, varian yakult 4 menu pilihan dan coffe caramel.
“Bisa juga menambahkan topping boba dan cream cheese,” kata Karyawan Kedai Dede Aprilia (18).
Selain itu ada satu menu baru di kedai cihuy ini yaitu fresh milk brown sugar boba. Untuk harga yang ditawarkan bervariasi tergantung dari jenisnya. “Disini harganya mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 13 ribu per cup,” jelasnya.
Untuk menikmati Original Thai Tea ini, kalian bisa datang langsung ke Kedai Cihuy “HAHA TEA” di Jalan WR. Supratman Simpang Gang Setia 3, UNIB Belakang. Kedai ini mulai buka dari jam 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.(Mg1)