Hadirkan Digital Entertainment untuk Pelanggan Telkomsel Gelar “Gebyar Dangdut Sumatera”

MEDAN, bengkuluekspress.com  – Telkomsel menghadirkan acara hiburan dangdut dan talkshow menarik yang khusus digelar untuk pelanggan setia di Sumatera. Sebagai Digital Telco Company Telkomsel konsisten untuk terus menghadirkan beragam produk dan layanan yang mendukung adopsi layanan digital di Indonesia. Salah satunya melalui hiburan virtual yang diisi oleh para bintang dangdut terkenal dalam acara “Gebyar Dangdut Sumatera”.

General Manager Digital Product Sales Sumatera Telkomsel Yudi Anwar mengatakan “Gebyar Dangdut Sumatera digelar sebagai bentuk apresiasi dan hiburan untuk para pelanggan setia Telkomsel. Melalui kegiatan tersebut, kami ingin memberikan digital experience yang menghibur para pelanggan. Selain itu, di channel Digione MAXstream pelanggan juga dapat menikmati beragam hiburan lainnya yang menarik dan edukatif.” 

Gebyar Dangdut Sumatera merupakan sebuah program tayangan dengan genre music dangdut yang siap menghibur masyarakat Sumatera. Nantinya dalam acara tersebut akan diisi oleh lebih dari 50 bintang tamu terkenal seperti Lesti Kejora, Fildan D’Academy, Weny D’Academy, Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Trio Macan, Gita Youbi dan bintang dangdut menarik lainnya. Para bintang tersebut akan memberikan persembahan lagu, obrolan seputar bintang serta berbagai hadiah menarik melalui kuis untuk para pemirsa di rumah.

Acara tersebut akan digelar hingga bulan Juni 2021, Live melalui channel Digione MAXstream di aplikasi MAXstream yang dapat diunduh pada Play Store dan App Store. Selain itu acara tersebut juga dapat dinikmati melalui halaman web di tsel.me/digionea1. Kemudian untuk melihat jadwal tayang para bintang tamu yang akan mengisi acara, pelanggan dapat mengunjungi akun Instagram @digionemaxstream. 

“Melalui kegiatan ini Telkomsel juga memberikan kesempatan kepada masyarakat dalam memanfaatkan layanan hiburan digital yang sesuai dengan minatnya. Dengan menggandeng para bintang, Telkomsel juga mengajak para pelanggan untuk mendukung karya anak bangsa yang positif sekaligus menghibur. Kedepannya Telkomsel akan terus hadir sebagai perusahaan yang berinovasi dalam mengembangkan penerapan ekosistem digital di Indonesia,” ungkap Yudi.(rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*