Hadiri Sidang, Markus Horison Ngotot Minta Cerai

markus

  1. JAKARTA – Sidang perceraian antara pesepakbola Markus Horison dan Kiki Amalia kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (11/2). Tidak seperti sebelumnya, sidang kali ini di hadiri kedua belah pihak.

Kali ini sidang dihadiri langsung oleh Markus Horison dan Kiki Amalia. Menurut Markus, ini pertama kali bertemu istrinya, Kiki sejak enam bulan yang lalu.  “Terakhir ketemu Lebaran kemarin. Sejak itu tidak pernah komunikasi,” kata Markus di PA Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Markus yang mengaku baru sembuh cedera karena bermain sepakbola ini sengaja datang untuk menghadiri sidang cerainya.

“Mumpung hari ini masih ada waktu, saya hadir,” ucap pesepakbola asal Medan, Sumatera Utara itu. Sidang yang beragendakan mediasi ini pun gagal lantaran Markus tetap pada pendiriannya, yakni bercerai. “Saya tetap pada putusan saya (bercerai),” tegas Markus.

Lalu apa jawaban Markus saat ditanya  soal Kiki yang sepertinya masih cinta padanya. “Ya, itu hak dia. Saya tetap pada pendirian, enggak (cinta lagi),” tutup mantan Timnas Indonesia itu.

Kiki Cium Tangan Markus

Meski sudah bulat untuk bercerai, namun Kiki Amalia masih menaruh rasa hormat ke Markus Horison. Hal ini diperlihatkan, Kiki saat mencium tangan Markus di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (11/2).

“Tadi pas datang saya tetap mencium tangan dia. Awalnya dia nolak tapi akhirnya mau juga. Saya kaget melihat dia kurus sekali, dia udah enggak botak lagi. Saya mendoakan yang terbaik untuk dia, karena sampai sekarang dia belum dapat club,” kata Kiki.

Mantan kekasih Kurniawan Dwi Yulianto itu berharap permasalahannya dengan Markus cepat terselesaikan. Hal ini penting agar tidak terjadi fitnah di antara mereka.

Saat ditanya apakah ada penyesalan, Kiki mengakuinya. “Iya semua pasti ada penyesalan. Saya pengennya langgeng,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan rasa sayangnya ke Markus Horison tidak akan pernah luntur. “Dulu suami sekarang saudara. Rasa sayang tidak akan pernah luntur kepada Markus,” ungkap Kiki.(abu/jpnn)