Hadiri Pesta Pernikahan, Motor Raib

AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Ini menjadi bahan perhatian bagi warga yang mendatangi pesta pernikahan atau kondangan dengan mengendarai sepeda motor. Sebab, jika tidak berhati-hati saat memarkirkan sepeda motor di tempat pesta, bisa berakibat patal. Hal itu seperti yang dialami Suparman (48) warga jalan Letnan Tukiran, Pasar Baru, Kota Manna. Sebab sepeda motornya Yamaha Mio GT warna merah hitam BD 6814 MA raib di tempat parkiran di tempat pesta di jalan Letnan Tukiran, Kota Manna. Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta. Atas kejadian ini, korban melapor ke Polres BS.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK didampingi Kanit Pidum, Ipda K Bintang Azhar mengatakan, sebagaimana laporan korban, hilangnya sepeda motornya itu di tempat pesta di jalan Letnan Tukiran, Senin (28/12) sekitar pukul 00:50 wib dini hari.

Adapun kronologis kejadian berawal, Pada Minggu (27/12) malam sekitar pukul 20:00 wib, korban menghadiri pesta pernikahan di jalan Letnan Tukiran dengan mengendarai sepeda motor. Saat tiba di tempat pesta, sepeda motornya tersebut diparkirkan di tempat parkir di teras Toko Pasar Pino dengan jarak sekitar 50 meter dari rumah yang menggelar pesta pernikahan.

Saat diparkirkan, sepeda motor tersebut tanpa dikunci stang. Lalu saat mau pulang, korban langsung menuju sepeda motornya yang terparkir. Namun setibanya di tempat parkiran, sepeda motornya tersebut sudah tidak ada lagi. Kemudian korban berusaha mencarinya. Hanya saja setelah puas mencarinya, sepeda motor tersebut tak kunjung ditemukan. Lalu korban melapor ke Mapolres BS.

“Laporan sudah kami terima dan pelakunya sedang kami selidiki,” ujar Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*