Hadiri dan Saksikan Event GATF 2018

REWA/Bengkulu Ekspress
Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, Yose Rizal

Garuda Indonesia Tawarkan Tiket Murah

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Kantor Cabang Bengkulu akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Kota Bengkulu. Dalam event tahunan tersebut, Garuda Indonesia akan menawarkan tiket murah kepada masyarakat Bengkulu dengan skema penawaran terbaik yaitu melalui diskon, best deal, hingga super saving untuk pembelian tiket ke 69 destinasi penerbangan domestik dan 22 destinasi internasional.

Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, Yose Rizal mengatakan, Garuda Indonesia dalam waktu dekat akan menggelar GATF pada 5-7 Oktober 2018 di Bencoolen Mall (BIM) Kota Bengkulu. Melalui pameran ini, Garuda Indonesia akan memberikan tiga skema penawaran terbaik, mulai dari diskon hingga super saving.

“Kami akan berikan harga tiket pesawat murah dari harga normalnya, melalui tiga skema penawaran terbaik pada GATF 2018 nanti,” kata Yose, kemarin (24/9).

Tiga skema penawaran terbaik tersebut diantaranya yaitu, pemberian diskon sampai dengan 13 persen untuk seluruh penerbangan domestik kelas bisnis dan ekonomi. Sedangkan untuk penerbangan internasional, Garuda Indonesia menawarkan diskon mulai dari 15 hingga 25 persen. “Selain memberikan diskon, kami juga memberikan penawaran berupa best deal,” tambah Yose.

Untuk skema penawaran best deal, Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket hingga 15 persen baik domestik dan internasional. “Syarat untuk mendapatkan best deal, minimal pembelian tiket harus 3 orang keatas,” terang Yose.

Selain itu, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran berupa Super Saving. Skema ini memberikan harga tiket lebih murah dari harga normal tahunan seperti untuk penerbangan domestik dari Bengkulu ke Jakarta, konsumen hanya cukup membayar tiket Rp 541 ribu dan Rp 425 untuk penerbangan ke Palembang.

Sementara itu, untuk penerbangan Internasional Pulang-Pergi (PP) dari Bengkulu ke Singapura hanya Rp 2,5 juta, Kuala Lumpur Rp 2,6 juta (PP), dan Bangkok Rp 3,9 juta (PP).

“Tetapi untuk Super Saving, waktu pembelian tiket dibatasi atau dalam sehari hanya 2 kali yaitu antara jam 10.00 WIB sampai 13.00 WIB dan jam 16.00 WIB sampai 18.00 WIB. Dan biasanya konsumen yang membeli di dua waktu tersebut membludak,” ungkap Yose.

Masyarakat Bengkulu dapat memilih satu dari tiga skema penawaran terbaik yang diberikan Garuda Indonesia selama event GATF berlangsung. Sementara untuk keberangkatan, masyarakat bebas memilih jadwalnya mulai dari 8 Oktober 2018 hingga 3 Oktober 2019. “Tetapi tiket GATF tidak berlaku untuk jadwal keberangkatan pada saat natal dan tahun baru, liburan sekolah dan lebaran, jadi masyarakat bisa memilih jadwal keberangkatan diluar hari tersebut,” jelas Yose.

Seperti diketahui, pada GATF nanti, Garuda Indonesia juga akan bekerjasama dengan Bank Mandiri. Sehingga bagi masyarakat yang tidak bisa membayar tiket secara kontan dapat menggunakan sistem kredit dengan bunga mulai dari 0 persen.

“Dalam event GATF ini, Bank Partner yaitu Bank Mandiri memberikan program cicilan sampai 24 bulan dengan bunga 0 persen untuk cicilan selama 6 bulan. Bahkan Bank Mandiri juga menerima sistem potong point 50 persen bagi nasabah yang memiliki kartu,” tutur Yose.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian tiket diatas Rp 5 juta aman mendapatkan hadiah menarik dari Garuda Indonesia pada Event GATF ini. Hadiah menarik tersebut bisa berupa doorprize atau lucky deep maupun hadiah langsung.

“Kami berharap masyarakat Bengkulu bisa memanfaatkan kesempatan ini, catat tanggalnya karena kesempatan terbatas hanya 3 hari saja,” tutupnya.(999)