Hadiah Tebak Wajah Dibagikan

RIO-PENYERAHAN HADIAH TEBAK WAJAH N ULTAH LENI RAFLESIA (32)BENGKULU, BE – Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, pembagian hadiah kuis tebak wajah Harian Bengkulu Ekspress, kemarin telah dilaksanakan.  Pembagian hadiah tersebut dilakukan di Graha Pena Bengkulu Ekspress sekitar pukul 13.00 WIB.  Kedatangan anggota DPRD Provinsi, Lenny Rafflesia, yang menjadi sponsor tebak wajah, disambut langsung oleh General Manager Bengkulu Ekspress, Sukatno SPd.

Hadiah pun diberikan langsung oleh Lenny Rafflesia Rafflesia selaku tokoh yang wajahnya ditebak dalam kuis episode pertama tersebut. Dia juga sebagai sponsor Kuis Tebak Wajah tersebut.   “Selamat kepada para pemenang semoga hadiah yang kami berikan bermanfaat untuk saudara sekalian,” ungkap Lenny.

Selanjutnya dia juga sangat berterima kasih karena sudah mengikuti program tebak wajah ini.  Bahkan ia tidak menyangka meskipun baru menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu namun sudah banyak yang mengenalnya. Ini di buktikan dengan jumlah kupon yang menjawab benar mencapai 200 kupon, dan pengirim bukan hanya didominasi oleh warga kota Bengkulu saja melainkan dari seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.  Dia juga meminta maaf kepada para pemenang karena kesibukannya sebagai anggota dewan pembagian hadiah tersebut beberapa kali tertunda.

“Saya minta maaf kepada bapak dan ibu semuanya karena kesibukan saya pembagian hadiah ini baru dapat dibagikan hari ini (kemarin,red),” tambah Lenny.

Pada saat yang bersamaan Lenny Rafflesia sangat terkejut karena Bengkulu Ekspress tanpa sepengetahuan dirinya menyiapkan kue ulang tahun karena kemarin bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-29.   Kemunculan kue ulang tahun tersebut langsung disambut nyanyian selamat ulang tahun oleh semua hadir dalam kesempatan tersebut.

“Saya sangat terharu dengan kejutan yang diberikan pihak Bengkulu Ekspress.Saya tidak nyangka akan disambut kue ulang tahun seperti ini,” ucap Lenny haru.

Setelah itu kemudian Lenny meniup lilin dan membagikan ptongan kue kepada semua yang hadir. Sementara itu General manager Bengkulu Ekspress Sukatno SPd dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada Lenny Raflflesia yang telah mempercayai Bengkulu Ekspress sebagai penyelenggara kuis tebak wajah tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan atas kesempatan dan kepercayaan yang di berikan kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kerjasama ini akan terus berlanjut. Dan untuki para pemenang kami ucapkan selamat, semoga hadiah tersebut bermanfaat,” ungkap Sukatno.

Salah satu pemenang Winda mengatakan Ia sangat senang karena telah mendapatkan hadiah kuis tebak wajah tersebut.Dan ia berharapagar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan di tingkatkan lagi dan menambah program-program terbaru lainnya.

Jumlah pemenang yang hadir kemarin berjumlah 6 orang dari 10 orang pemenag. Untuk yang belum mengambil hadiah bisa langsung datang ke Graha Pena Bengkulu Ekspress pada jam kerja. (251)