Hadiah Jalan Sehat Terus Berdatangan

BENGKULU, BE – Pelaksanaan event spektakuler Jalan Sehat Keluarga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Bengkulu Ekspress (BE) ke-10 yang akan dihelat Minggu (31/5) besok, tinggal 4 hari lagi. Berbagai persiapan pun terus dimatangkan, termasuk mengenai hadiahnya juga terus berdatangan yang dipersembahkan BE dan mitra kerja yang tersebar di Provinsi Bengkulu.
Seperti diketahui, hadiah utama berupa 2 unit mobil Toyota Agya sudah tiba di Kantor Graha Pena Bengkulu Eskpress sejak beberapa hari lalu. Demikian juga dengan hadiah lainnya seperti `10 unit sepeda motor Honda, 10 unit sepeda, lemari es, kipas angin, magicom, dispenser, televisi dan ratusan hadiah lainnya juga sudah siap dibagikan.
“Hadiahnya terus bertambah, dan semuanya sudah siap diserahkan kepada pemenangnya usai jalan santai di Sport Center Hari Minggu besok,” kata Manager Sirkulasi BE, Jamal Ma’arif, kemarin.
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah tersebut diwajibkan untuk mengikuti jalan sehat dengan start dan finish di lapangan sport center, Pantai Panjang Bengkulu.
Tidak cukup hanya mengikuti jalan sehat, peserta harus membeli koran edisi khusus BE yang didalamnya terdapat formulir pendaftaran jalan sehat tersebut. Harga korannya cukup terjangkau hanya Rp 10 ribu per eksamplarnya. Setiap eksamplar terdapat 2 formulir pendaftaran dan setiap pembeli 5 eksamplar koran akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 lembar kaos cantik Bengkulu Ekspress.
Animo masyarakat untuk mengikuti Jalan Sehat Keluarga itu cukup tinggi. Buktinya, hingga kemarin koran edisi khusus BE tersebut terus diburu oleh calon peserta. Stok kaosnya pun tinggal sedikit lagi.
Jamal pun mengimbau bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah langsung berupa kaos cantik tersebut untuk segera dapatkan koran edisi khususnya.
“Ayo buruan dapatkan korannya, mumpung persediaan kaosnya masih tersedia,” ujar Jamal.
“Bagi masyarakat yang belum mendapatkan koran edisi khusus BE, segera datang ke Graha Pena BE atau bisa melalui karyawan BE dan agen-agen penjualan koren BE yang tersebar di berbagai daerah, baik dalam maupun luar Kota Bengkulu,” lanjut Jamal.
Kegiatan spektakuler inipun didukung mitra kerja BE, seperti Luwak White Koffie sebagai sponsor utama. Selain itu, juga didukung oleh Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telkom, PT Pos Cabang Bengkulu, Bank Bengkulu, PO. SAN, Bandara Fatmawati Bengkulu, Colorado Course dan ratusan pendukung mitra BE lainnya.(400)