HAB Kemenag Kepahiang Digelar Sederhana

Sparing Tenis Meja Antar Jajaran Kemenag Kepahiang.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-75, Kemenag Kabupaten Kepahiang pada Kamis (17/12) kemaren menggelar beberapa macam perlombaan, yakni lomba domino, dan pertandingan tenis meja.

Akan tetapi karena saat ini masih tingginya kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kepahiang, seluruh kegiatan HAB Kemenag ke 75 ini hanya dilakukan secara sederhana. Selain itu dalam melakukan kegiatan ini jajaran Kemenag Kepahiang tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga diluar pintu masuk tempat perlombaan disediakan beberapa galon sekaligus sabun untuk mencuci tangan bagi seluruh peserta.

Diungkapkan Plt Kepala Kantor Kemenag Kepahiang, Ombi Romli MAg dilakukannya kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi seluruh keluarga besar Kemenag yang ada di Kabupaten Kepahiang.

“Kegiatan ini hanya dilakukan secara sederhana, tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar Kemenag yang ada di Kabupaten Kepahiang,” ungkapnya.

Nantinya, diungkapkan juga oleh Ombi, kegiatan puncak dari HAB ini adalah menggelar malam istighosah di Masjid agung Kepahiang, selain itu juga akan dilakukan upacara, akan tetapi Ombi belum bisa memastikan apakah upacara ini akan dilakukan secara langsung atau Virtual mengingat masih tingginya kasus positif Covid 19 yang ada di Kabupaten Kepahiang.

“Kita maunya upacara secara langsung, tetapi sederhana saja, yang pasti kita masih tunggu dulu bagaimana aturannya,” demikian Ombi. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*