H. Sudirman Alip Dengarkan Keluhan Masyarakat RL dan Lebong

 

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Sudirman Alip saat mendengarkan Aspirasi dari Masyarakat di dapilnya

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Sudirman Alip Kembali turun untuk bertatap muka bertemu langsung dengan para masyarakat di Daerah Pemilihannya di Kabupaten Rejang Lebong (Curup) dan Kabupaten Lebong. Kunjungan Anggota dewan yang terkanal sangat merakyat ini dalam rangka mejaring aspirasi masyarakat atau reses masa persidangan ke II tahun 2021 di daerah pemilihannya. Kegiatan yang dimulai dari tanggal 8 sampai dengan 12 Juni 2021 dan berlangsung di beberapa titik lokasi seperti diantaranya di Desa Mangku, Desa Suka Sari dan Di Kantor Camat Lebong Selatan. Dalam reses tersebut anggota DPRD Provinsi H. Sudirman Alip ini mengatakan “Aspirasi masyarakat dan konstituen, sangat penting sekali sebagai bahan dasar bagi dewan yang memiliki hak kewenangan legislasi, anggaran dan pengawasan,” ujarnya.

 

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Sudirman Alip bersama dengan aparat Pemerintahan Desa tokoh Masyarakat tokoh Pemuda berfoto bersama usai menggelar pertemuan

Dalam reses yang berlansung minggu kemarin ini masukan dari masyarakat yang disampaikan kepada Anggota DPRD Provinsi H. Sudirman Alip akan di koordinasikan dengan pihak terkait dan berkompeten. Adapun aspirasi masyarakat yang berhasil di simpulkan secara umum dari kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi H. Sudirman Alip minggu kemarin ini diantaranya masyarakat banyak berharap akan bantuan mulai dari, perbaikan jalan lingkungan, jalan sentral produksi pertanian, jembatan, irigasi persawahan, bantuan pupuk bersubsidi, bantuan bibit pertanian, perkebunan dan perikanan bantuan sarana air bersih, perbaikan PLN hingga promosi dan kenaikan harga komuditas kopi, bantuan dana APBDes.


Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Sudirman Alip berfoto bersama dengan kaum ibu-ibu di kunjungan kerjanya minggu kemarin
Suasana kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi Bengkulu,H. Sudirman Alip. Banyak aspirasi yang disampaikan oleh warga kepada beliau kemarin.

Kemudian keluhan ekonomi di masa pendemi covid-19, termasuk sekolah tatap muka yang harus digelar selama masa pendemi covid-19. Serta keluhan lainnya. H. Sudirman Alip memastikan, aspirasi yang disampaikan masyarakat itu, akan dibawa ke DPRD Provinsi untuk dilakukan pembahasan secara intensif. Sehingga aspirasi mayarakat tersebut bisa cepat direalisasikan (Cik7/adv)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*