H-1, KPU Kota Distribusikan Logistik Pilkada ke Kelurahan

FOTO IMAN/ BE – Petugas pendistribusian logistik mulai melakukan pengantaran ke seluruh TPS di Kota Bengkulu, Selasa (8/12).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Menjelang H-1, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu mulai mendistribusikan logistik Pilkada dan logistik covid-19 untuk di tiap TPS si Kota Bengkulu. Logistik didistribusikan Selasa (8/12) dengan menggunakan 11 unit mobil armada angkutan jenis box diesel dan dengan pengawalan ketat dari kepolisian.

“Hari ini semua logistik kita distribusikan baik logistik pemilihan serta logistik protokol Kesehatan. Pendistribusian kota lakukan dari Kantor KPU kota Bengkulu dilanjutkan rutenya ke kelurahan dan selanjutnya ke setiap TPS yang ada,” ungkap Ketua KPU kota Bengkulu, Martawansyah.

Logistik yang didistribusikan tersebut meliputi logistik pemilihan berupa kotak suara, kertas suara, bilik suara, tinta, paku, dokumen berita acara perhitungan serta logistik protokol Kesehatan. Nantinya setelah logistik sampai di masing-masing kelurahan, KPPS diminta langsung menjemput logistik tersebut hari ini juga.

Hal tersebut dilakukan agar pada hari pemilihan besok, (09/12) panitia sudah siap melaksanakan tugas. Seluruh panitia dan pemilih yang masuk di dalam TPS besok wajib menerapkan protokol kesehatan lengkap sesuai peraturan pemilu di masa pandemi. (Imn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*