Gusti Randa Dihajar Massa

TELUK SEGARA, BE- Kawanan jambret yang kerap beraksi di arena Tabot kena batunya. Gusti Randa (bukan artis-red), warga Desa Pagar Banyu Ulu Talo Kabupaten Seluma babak belur dihajar massa. Pasalnya pengunjung tabot memergoki pemuda berusia 18 tahun ini mencuri di arena tabot, kemarin sekitar pukul 23.30 WIB.

“Pelaku mencuri musik boks, kita amankan dengan segera. Jika telat sedikit saja, pelaku bisa tewas di hajar massa. Pengunjung yang memadati lokasi tabot emosi memukuli pelaku,”terang Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK Melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Herry Irawa SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Mirza Gunawan

Pengunjung tabot begitu emosi menghajar pelaku, karena pelaku memberikan perlawanan. Ditengah-tengah arena tabot pelaku menghunuskan sebilah pisau mengancam keselamatan pengunjung.

Namun perlawanan itu tidak membuahkan hasil. Pelaku yang sudah terkepung oleh pengunjung tabot dalam jumlah banyak bisa dilumpuhkan. Begitu berhasil ditangkap, massa pun langsung memukuli pelaku hingga babak belur.

Dijelaskan Kanit, jika saat ini pelaku ini telah di mintai keteranggannya. Barang bukti pencurian berupa musik boks juga telah diamankan. Sejauh ini pelaku telah mengakui perbuatannya tersebut. Aksi pencurian itu dilakukan pelaku dengan alasan musik boks itu milik temannya.Angkot(333)