Gusril Pausi Ajak Media Bersinergi Bangun Kaur

Irul/BE
Bupati Kaur Gusril Pausi didampingi para GM RBMG dan kepala OPD saat menendang bola sebagai tanda dimulainya turnamen futsal RBMG yang digelar dipantai Laguna Samudra Kecamatan Nasal, dan foto bersama Bupati, Senin (23/12)

NASAL, bengkuluekspress.com – Turnamen futsal memperebutkan piala bergilir Direktur Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG) H M Muslimin SH MH di penghujung tahun 2019 digelar dipantai Pantai Laguna Samudera Desa Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Sabtu (23/12). Tim futsal Harian Rakyat Bengkulu (RB) berhasil berhasil menjadi juara dan merebut piala tersebut. Kemenangan Tim RB Koran ini setelah dalam partai final Tim RB menumbangkan perlawanan tim Futsal Radar Kaur (RKA) B melalui adu pinalti dengan skor akhir 2-1.

“Alhamdulillah, tahun ini kami berhasil menjadi juara satu RBMG setelah tim kita menaklukan RKA,”kata GM RB Marsal Abadi saat ditemui usai turnamen futsal, kemarin (23/12).

Dalam turnamen diikuti 16 tim di bawah naungan RBMG ini dan dibuka langsung oleh Bupati Kaur Gusril Pausi S Sos MAP itu berlangsung seru miskipun permainan digelar di lapangan terbuka. Dimana berbagai tendangan menarik tersaji dalam turnamen ini dan diwarnai beberapa drama adu finalti. Sejumlah tim unggulan seperti sebelumnya Bengkulu Ekspress (BE) harus gugur dipartai kedua.

Tim BE yang menang dipertandingan pertama melawan Rakyat Benteng harus mengakui keunggulan tim RBTV. Sedangkan posisi juara tiga direbut oleh Radar Bengkulu setelah mengalahkan Tim RBTV dipartai semi final dengan skor 4:3. Sedangkan juara dua Rka. Direktur RBMG, H Muslimin MH yang diwakili General Manajer (GM) RB Marsal Abadi SE dalam sambutannya menyampaikan, turnamen ini merupakan turnamen yang rutin diadakan setiap akhir tahun.

Dimana turnamen futsal ini dipusatkan di Kaur karena Radar Kaur Sebagai tuan rumah. Kegiatan ini tak lain untuk memperat talisilahturahmi antara media RBMG. “Ini di gelar guna mempererat silaturahmi antara para wartawan yang tergabung dalam RBMG. Juga kegiatan yang digelar di Pantai Laguna ini sekaligus ajang promosi wisata Kaur, dan juga saya ucapan terima kasih banyak kepada Bupati Kaur yan telah hadir dan membuka acara ini,” sampainya.

Sementara itu, Bupati Kaur Gusril Pausi dalam sambutannya, ia sangat menyambut baik kegiatan digelar RBMG di Pantai Laguna Kabupaten Kaur ini. Menurut Bupati kegiatan RBMG ini secara tidak langsung bisa memperkenalkan wisata Kaur, apalagi dalam kegiatan ini diikuti seluruh media RBMG se-Provinsi Bengkulu. “Mohon maaf seandainya penyambutan kami kurang pas, dan terimakasih telah memilih Kabupaten Kaur sebagai tuan rumah ajang tahunan ini, selesai turnamen silahkan jalan-jalan menikmati wisata alam dan kuliner di Kaur ini,”sampai Bupati.

Ditambahkan Bupati termuda se-Provinsi Bengkulu ini, Pemerintah Daerah selalu siap mendukung kegiatan media RBMG yang bersifat positif. Bupati juga mengajak seluruh media di Provinsi Bengkulu untuk bersinergi membangun Kaur dan bekerjasama yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat dan potensi-potensi yang ada di kabupaten Kaur. ”Dalam membangun Kaur ini tentunya saya sangat berharap dukungan semua media agar bersinergi dalam memajukan Kaur ini terutama dalam bidang wisata, dan setelah turnamen ini saya minta kepada para wartawan agar mengangkat potensi di Kaur ini,” harapnya. Dalam turnamen yang dihadir para GM RBMG dan wartawan itu. Juga turut hadir dalam kegiatan Kadis Kominfo, Kabag Humas, Kasat Reskrim, Pabong, Kasat Intel dan Camat Nasal.(618)