Gusril Minta Simpatisan GM Sabar Tunggu Putusan MK

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Pasangan Paslon (Paslon) calon kepala daerah (Cakada) Gusril Pausi-Medi Yuliardi (GM), meminta para simpatisan atau pendukungnya dan masyarakat Kaur agar tidak mengambil keputusan yang dapat merugikan masyarakat. Dimana ia minta para pendukung tim GM ini diminta sabar menunggu putusan Mahkamah Konstitusi (MK) RI yang saat ini sedang dalam proses. Hal ini disampaikan Gusril Pausi S Sos dalam acara penyerahan SK CPNS di gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kaur Selasa (29/12).

Dikatakan Bupati Kaur Gusril, Pilkada baru saja usai namun proses belum berakhir, setelah Pilkada tim GM keberatan dengan kondisi hasil yang ada. Sehingga mengajukan gugatan ke MK. Namun dirinya mengaku secara pribadi sudah menerima. Akan tetapi lantaran tim GM ingin mencari seperti apa kebenaran yang ada.

“MK tentunya tidak akan menerima berkas jika tidak ada bukti bukti yang kuat. Saya minta masyarakat sabar untuk menunggu proses dari MK. Saya secara pribadi apapun terjadi sudah siap menerima hasilnya,” ujarnya.

Ditambahkannya, sebagai putra daerah asli Kaur ia tidak mau ada hal-hal yang tidak diinginkan misalnya ada demontrasi, ketersinggungan masyarakat dan lain sebagainya yang dapat memecah belah persatuan. Tentunya hal ini dirinya mengaku tidak pernah ingin merugikan Kabupaten Kaur.

Sehingga dirinya meminta semua pihak menunggu proses hukum yang ada dan kini Gusril mengaku dalam rentang kepemimpinan yang dilakukannya sudah banyak pembangunan dilakukan mulai dari pembangunan pasar, Puskesmas, tower telekomunikasi hingga jalan jalan hotmix.

“Meski saya dicap sebagai bupati kalah, tapi saya tak akan mundur saya tetap akan menghadiri sejumlah acara acara dan kegiatan kegiatan sampai jabatan saya berakhir demi memajukan Kaur yang tercinta ini,” tandasnya. (618)