Gusnan Dilantik Jumat

FOTO: Rohidin Mersyah

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah memastikan akan melakukan pelantikan Gusnan Mulyadi menjadi Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) secara definitif. Pelantikan tersebut akan digelar pada hari Jumat (10/5), yang telah direncanakan di Gedung Daerah Provinsi Bengkulu. “SK dari Mendagri sudah ada dengan saya. Rencananya Jumat besok kita lantik,” terang Rohidin kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (8/5).



Dijelaskannya, pelantikan tersebut dianggendakan dengan berbarengan acara buka bersama oleh Pemprov Bengkulu. Untuk itu, pelantikan sendiri akan dilakukan setelah pukul 15.30 WIB. “Setelah pelantikan, langsung acara buka bersama,” ujarnya.

Sebelum pelantikan dimulai, pemprov juga akan menggelar rapat bersama dengan Pemda Bengkulu Selatan. Sehingga pelantikan nantinya bisa berjalan dengan lancar. “Semua teknisnya nanti dirapatkan bersama,” tambah Rohidin.Rohidin menegaskan, dengan rencana dilantiknya bupati definitif, maka kinerja pemerintah daerah khususnya Bengkulu Selatan bisa berjalan secara maksimal. “Semakin cepat dilantik, maka akan semakin baik, tuturnya.

Dengan akan dilantikanya tersebut, pemprov, kinerja kabupaten daerah bisa mendukung secara maksimal program yang ada di Provinsi Bengkulu. Mengingat banyak program besak untuk menyambut wonderfull Bengkulu 2020. “Kita berharap apa yang menjadi harapan kita bersama untuk membuat Bengkulu maju bisa terus terealisasi,” tutup Edi. (151)