Gus Muwafiq Ajak Masyarakat Bengkulu Cinta Damai

FOTO Hendrik/BE – Gus Muwafiq saat mengisi tausiyah dalam acara Istiqhotsa dan Tabligh Akbar di Masjid Raya Baitul Izzah, Kota Bengkulu, Rabu (30/10).

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – K. H. Ahmad Muwafiq atau akrab disapa Gus Muwafiq mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk menjaga kedamaian. Hal itu disampaikan Gus Muwafiq saat mengisi tausiyah dalam acara Istighotsa dan Tabligh Akbar di Masjid Raya Baitul Izzah, Kota Bengkulu, Rabu (30/10).

“Masyarakat jangan sampai terjebak dalam dunia politik. Harus bersama menjaga kedamaian bangsa ini,” kata Gus Muwafiq dalam tausiyahnya.

Dilanjutkan Gus Muwafiq, permusuhan dan perpecahan yang akhir-akhir ini mudah tinbul dalam masyarakat Indonesia kian membuat resah. Untuk itu berbagai upaya dilakukan untuk terus mengajak masyarakat mencintai perdamaian.

Sementara itu Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengatakan Istiqasah dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Pemprov Bengkulu, dalam rangka syukur atas pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang berlangsung damai dan aman di Provinsi Bengkulu.

FOTO HENDRIK/BE – Tampak Gus Muwafiq berfoto bersama Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, wakil Gubernur Bengkulu H. Dedy Ermansyah, dan pejabat di lingkungan pemerintah Provinsi Bengkulu berfoto bersama usai acara Istigosha dan Tabligh Akbar di Masjid Raya Baitul Izzah, Kota Bengkulu, Rabu (30/10).

“Kegiatan ini juga dilaksanakan, dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke-51 dan atas syukur keberhasilannPolda Bengkulu naik tipe menjadi Tipe A,” terang Rohidin kepada Bengkuluekspress.com usai acara.

Kegiatan tersebut diikuti antusias masyarakat yang memadati disekitar halaman Masjid Raya Baitul Izzah. Selain Gubernur Bengkulu, tampak Wakil Gubernur H. Dedi Ermansyah, Penjabat Sekda Provinsi, Drs. Hamka Sabri, M.Si, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Supratman,MH, Danrem Kol Inf. Dwi Wahyudi, Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, ST serta pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan pejabat vertikal yang ada di Provinsi Bengkulu.(HBN)