Guru SPPN 21 PNS

WARTA PENDIDIKANSEKOLAH Pertanian Pembangunan (SPP) Negeri Kelobak Kepahiang kini memiliki  21 orang guru PNS. Dua orang guru lagi kini masih tercatat sebagai tenaga kontrak.
Kepala SPPN Kelobak, Ir Eddy Sahrizal mengatakan, para guru itu mengajar sebanyak 147 siswa dengan dua jurusan di sekolah tersebut.
“Jumlah guru kita saat ini sebanyak 21 orang PNS dan 2 guru dengan status kontrak. Jumlah siswa kita sendiri sebanyak 147 siswa dengan dua jurusan yakni Perkebunan serta Tanaman Pangan dan Holtikultura,” ujar Eddy.
Dikatakannya, sebanyak 21 guru tersebut dirasa mencukupi untuk memberikan pengetahuan kepada para siswa disekolah tersebut.
“Disekolah kita ini juga ada beberapa siswa yang tinggal diasrama, begitu juga guru ada yang kita tugaskan diasrama,” jelasnya.
Menurutnya, dengan jumlah siswa dan guru yang mencukupi saat ini membuat pendidikan di SPP Kelobak semakin maju. Hal ini dibuktikan dengan predikat kelulusan 100 persen yang diaraih siswa disekolahnya dan juga tercatat lulusan SPP Kelobak dapat masuk dalam 3 besar nilai UN tertinggi se Kabupaten Kepahiang ditahun 2013 ini.
“Alhamdulillah dengan jumlah guru yang ada saat ini, tidak memberikan kendala bagi kita. Terbukti tahun ini seluruh siswa kita lulus 100 persen,” jelasnya. (505)