Guru Olah Raga di BU Masih Kurang

Bengkulu Utara, Bengkuluekspress.com – Tenaga pengajar khususnya guru olah raga yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) sejauh ini masih sangat kurang.

Salah satunya SD 204 BU. Dimana sekolah yang beralamatkan di Desa Jago Bayo Kecamtan Lais tersebut saat ini masih kekurangan tenaga pengajar khususnya mata pelajaran olah raga.

“Guru kami masih kurang, kami belum ada guru olah raga yang stusnya PNS,” keluh Lustiana kepada Bengkuluekspress.com, Kamis (1/4).

Lustiana mengatakan, pihaknya sudah pernah mengusulkan kekurangan tenaga pengajar tersebut ke pihak Diknas, namun sampai hari ini belum ada. Di satu sisi Lustiana mengakui tidak hanya sekolahnya yang kekurangan tenaga pengajar khususnya guru olah raga yang berstatus PNS akan tetapi beberapa sekolah lain yang ada di Kecamatan Lais mengalami hal yang sama.

“Sudah sering kita usulkan, tapi sabar. Memang kondisinya bukan sekolah kami saja yang kekurangan guru olah raga yang statusnya PNS sekolah lain di Kecamatan Lais ada juga,” tandas Lustiana.(cw1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*