Gudang Distributor Makanan Ringan Terbakar

TERBAKAR (2).
BENGKULU, BE – Sebuah gudang distributor makanan ringan milik PT Yunikar Jaya Sakti yang berlokasi di Jalan Mahakam RT 9 RW 3, Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu  terbakar.
Akibatnya, 6 unit komputer, 1 unit laptop dan beberapa dokumen penting milik perusahaan   yang terletak di dalam ruangan administrasi gudang dilalap api.
Sehingga kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.  Peristiwa itu terjadi, sekira pukul 02.30 WIB, Senin (11/5) dinihari. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Namun  dugaan  sementara, penyebabnya  dikarenakan terjadi konsleting listrik  atau arus pendek  pada kabel listrik di dalam gudang itu. Sementara   saat  akan dikonfirmasi BE, kemarin pihak gudang enggan memberikan penjelasan terkait peristiwa kebakaran tersebut.
Beruntung, pihak pemadam bahaya kebakaran (PBK) segera datang dengan membawa 6 unit armadanya dan segera memadamkan kobaran api. Sehingga api tak sempat menyebar dan melalap 4 unit mobil box pengangkut makanan ringan yang berada di dalam gudang.
Junaidi (45), warga setempat yang melihat langsung kejadian, menjelaskan   ia yang saat itu tengah menonton televisi. Namun secara  tiba-tiba, mendengar teriakan warga bahwa gudang yang terlelak di depan rumahnya terbakar.
“Saat itu saya sedang menonton acara bola. Tiba-tiba warga yang sedang bermain kartu song di seberang jalan berteriak lantaran melihat api dan asap yang mengepul dari gudang. Saat itu gudang dalam keadaan kosong,” terang Junaidi. (135).