Gubernur Bengkulu Yakin Kapolda Baru Mampu Jaga Keamanan Bengkulu

Gubernur Bengkulu
DR Drh H Rohidin Mersyah MMA

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, meyakini Kapolda Bengkulu yang baru Brigadir Jendral Polisi (Brigjen Pol) Drs Supratman, MH, dapat membuat Provinsi Bengkulu aman. Bahkan, Rohidin berharap Bengkulu di bawah kepimpinan Kapolda baru semakin membaik.

Rohidin menyampaikan kepada bengkuluekspress.com usai Salat Jumat di Masjid Raya Batul Izzah, Jumat (25/1/19), selama Brigjen Pol Coki Manurung menjabat sebagai Kapolda Bengkulu, telah terjalin komunikasi dengan baik pada semua elemen, khususnya Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Dengan komunikasi tersebut, kapolda sebelumnya mampu membuat kondisi di Bengkulu aman. “Kan sudah meletakkan dasar komunikasi yang baik. Sehingga saat Bengkulu menghadapi event besar kondisi setiap sudut wilayah provinsi Bengkulu tetap aman dan terkendali,” ujar mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini.

Dikatakan gubernur, saat ini kondisi Bengkulu sudah baik. Dengan adanya Kapolda baru, yakni Brigjen Pol Supratman, MH diharapkan situasi di Bengkulu pun semakin membaik. “Pasti semangat kerja yang lebih baik bersama masyarakat Bengkulu khususnya. Apa yang sudah diprogramkan bersama dapat menjaga setiap wilayah di provinsi Bengkulu,” paparnya.

Rohidin menambahkan, program pembangunan starategis nasional ini yang harus perlu disinergikan bersama sehingga keamanan di wilayah Provinsi Bengkulu tetap terjaga dan pembangunan di Provinsi Bengkulu lebih produktif kedepannya.(HBN)