Gubernur Bengkulu Segera Lantik 9 Jabatan Kosong

=foto Rohidin Mersyah

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Mutasi eselon ll yang dilakukan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Rabu
(6/2/19), menyisahkan 9 jabatan kosong tidak ada kepala dinas atau kepala badan defenitif. Jabatan itu saat ini diisi Pelaksana tugas (Plt). Terkait kekosongan ini Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menyatakan segera melantik pejabat baru untuk mengisi kekosongan jabatan itu.

Saat dikonfirmasi Bengkuluekspress.com di Mako Korem Kamis (7/2). Gubernur Rohidin Mersyah menuturkan, “Sebenarnya itu tidak usah ditanyakan, kalau kosong pasti diisi.”

Dilanjutkan Gubernur, proses pengisian jabatan itu dilakukan secara terbuka. Tahapan asesmen jabatan pengisian jabatan tersebut dilaksanakan secepatnya. Apalagi saat ini sudah memasuki awal tahun anggaran 2019.

Untuk diketahui, 9 jabatan yang masih kosong tersebut antara lain, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapedalitbang), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Komunikasi Informastika (Kominfo), Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK), Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP), Dinas Pariwisata, Dinas Pengelolaan Kekayaan Aset Daerah (DPKAD). (HBN)