Gub Resmikan Pengobatan Air Cahaya

IST/Bengkulu Ekspress Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA didampingi Penanggung Jawab Yayasan Terapi Air Cahaya, Novid Ridwan meresmikan Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya di Jalan Danau Kota Bengkulu, Jum’at (21/6).

Sudah Sembuhkan 300 Orang

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA pada Jum’at (21/6) lalu meresmikan Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya.  Yayasan tersebut dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit medis dan non medis ini.Gubernur Bengkulu sekaligus Pembina Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya, mengatakan, dengan berdirinya Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya diharapkan memiliki peran yang besar untuk membantu masyarakat yang sedang sakit.

“Saya berharap yayasan pengobatan ini bermanfaat untuk orang lain, bahkan katanya sudah 300 orang disembuhkan. Artinya memang benar-benar bermanfaat bagi banyak orang,” kata Rohidin.

Selain bermanfaat, Yayasan ini juga diminta bisa membantu masyarakat khsususnya yang tidak mampu. Karena selama ini banyak masyarakat tidak mampu sudah memdapatkan pengobatan, sementara penyakitnya sudah cukup parah dan divonis sulit untuk disembuhkan.”Saya ingin yayasan ini bisa membantu masyarakat seperti namanya cahaya, bisa menyinari dan memberikan penerangan,” tutupnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya, Meri Sasdi mengaku akan berusaha menjadikan yayasan tersebut bermanfaat bagi banyak orang dan bisa dijadikan sebagai pengobatan alternatif. Menurutnya, pengobatan alternatif yang bisa dilakukan di yayasan ini diantaranya, stroke ringan, diabetes, saraf terjepit, guna- guna, kepala pusing, menetralkan jiwa, kolesterol, melangsingkan tubuh, badan pegal-pegal, urat terjepit, narkoba, asma, dan lain-lain.”Kami akan manjadikan yayasan ini bermanfaat dan menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita orang,” kata Meri.

Ia mengaku, bagi masyarakat yang tertarik dengan pengobatan alternatif bisa berkunjung ke Yayasan Pengobatan Terapi Air Cahaya di Jalan Danau RT 03 RW 01 Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu atau bisa menghubungi via handphone di nomor 082177277576.”Jika anda memiliki penyakit dan tidak bisa disembuhkan, segera kunjungi yayasan kami,” tutupnya.

Penanggung Jawab Yayasan Terapi Air Cahaya, Novid Ridwan menuturkan, pengobatan yang dilakukan yayasan ini menggunakan kekuatan dari Allah. Sehingga hanya dengan membaca Bismillah maka penyakit seperti kanker serviks dan payudara bisa hilang seketika. “Kita menggunakan kekuatan Allah, murni dari Al-Quran, Insha Allah bermanfaat dan sesuai tuntunan Rasullullah SAW,” tutupnya.(999)