Gub Minta PNS Disiplin

RIO-HALAL BIHALAL -GUB WAGUB DAN PNS PEMPROV (1)

BENGKULU, BE – Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamzah SAg meminta semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkungan Pemperintah Provinsi agar bisa meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas.  Terlebih lagi, di momen usai cuti lebaran seperti saat ini.
“Mari kita tingkatkan disiplin dan pelayanan kita ke depan, agar semua masyarakat terpuaskan dengan kinerja para pelayan publik seperti kita,” ujar Junaidi, saat menggelar Halal Bi Halal dengan ratusan PNS Pemprov, di Kantor Gubernur, kemarin.
Selain menghaturkan Minal Aidin, Junaidi juga menyatakan rasa bangganya atas semua kerja keras dan ketulusan dari seluruh PNS, bekerja dengan hati dan semua dilakukan berdasarkan hati. Karena itu, pemilik BD 1 ini juga berpesan kepada para PNS agar menggunakan waktu yang dimiliki dengan baik, dan keberhasilan yang diraih bukan untuk siapa-siapa, tetapi adalah untuk diri sendiri.
“Semua capaian provinsi ini tidak akan terwujud tanpa kerja keras dan ketulusan semua pihak,” tegas Junaidi.
Terlebih lagi usai lebaran, kata Junaidi, semua orang haruslah kembali ke fitri. Begitu juga dengan semangat para PNS, haruslah kembali ditingkatkan ke arah yang lebih baik lagi. “Sehabis lebaran ini, saya minta kinerja semua PNS semakin bagus lagi dan para PNS bisa bekerja sesuai dengan aturan,” pungkasnya.
Kegiatan halal bi halal ini sendiri dilakukan pada pukul 07.30 WIB. Gubernur mengaku, sengaja merangkaikan kegiatan apel dengan momentum halal bihalal agar dapat lebih memperat tali silaturrahmi dengan saling maaf-memaafkan antar pimpinan dengan aparatnya.
“Jadikan bulan Syawal sebagai titik tolak untuk bekerja lebih baik lagi dan bertanggung jawab. Yakni dengan terus memperbaiki kinerja dan semangat bekerja. Memperkokoh kebersamaan, meningkatkan semangat gotong-royong, konektifitas dan kerja kolektif pada seluruh jajaran,” demikian Junaidi. (609)