Gub: Duo Ferry Harus Fokus Bangun Daerah

Ferry Ramli: Janji-janji akan Kami Realisasikan

Lantik
RESMI TUGAS: Gubernur Bengkulu, Dr H Ridwan Mukti secara resmi melantik Ferry Ramli – Septi Periyadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) secara definitif, di Gedung Daerah Provinsi, kemarin (22/5).(Foto EKO/BE).

BENGKULU, BE – Gubernur Bengkulu, Dr H Ridwan Mukti secara resmi melantik Ferry Ramli – Septi Periyadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) secara definitif, kemarin (22/5).

Dalam pelantikan itu, Gubernur menegaskan bahwa Bapati dan Wakil Bupati yang telah resmi dilantik harus fokus untuk membangun daerah. Terlebih Bupati terpilih Ferry Ramli telah memiliki pengalaman lima tahun menjadi Bupati di Kabupaten Benteng.

“Ini sudah periode kedua. Pengalaman memimpin sudah menjadi tolak ukur untuk membawa Bengkulu Tengah ke arah kemajuan. Bukan kemunduran,” terang RM dalam sambutan pelantikan di Gedung Daerah Provinsi, kemarin (22/5).

Lanjutnya, khususnya pembangunan infrastruktur dasar harus lebih dipercepat. Sebab tolak ukur majunya daerah itu juga tergantung dengan pendukung infrastruktur. Sehingga hal itu akan mampu mendukung kemajuan di sektor ekonomi masyarakat.

“Pembangunan juga harus lebih dipercepat dan terus fokus,” tambahnya.

Gubernur menegaskan bahwa politik pemilihan telah rampung dilakukan, untuk itu semua masalah politik harus dihilangkan. Sebab tuntutan masyarakat tentu menintik beratkan kepada pembangunan merata dan terkonsep.

Maka semua harus saling bergandengan untuk membangun Bengkulu Tengah yang merupakan Kabupaten termuda di Provinsi Bengkulu agar setara dengan kabupaten lain.

“Hilangkan semua masalah politik, jangan ada pilih-pilih wilayah pembangunan di masyarakat. Sebab Bupati dan Wakil Bupati sudah milik seluruh rakyat, yang akan memimpin Bengkulu Tengah 5 tahun mendatang,” tegas gubernur.

Sementara itu, Bupati Benteng, Ferry Ramli menjamin dirinya bersama Septi Feriadi akan bersungguh – sungguh membangun Bengkulu Tengah untuk sejajar dengan Kabupaten lain. Hal ini sesuai dengan janji politik yang telah diutarakan sebelumnya.

“Periode ini bersama Duo Ferry menjadi langkah baru untuk membangun Kabupaten kebanggaan masyarakat Bengkulu Tengah,” terang Ferry.

Ferry juga berjani akan memenuhi semua janji-janji politik yang telah disampaikan kepada masyarakat Benteng pada masa kampanye. Untuk itu juga dibutuhkan dukungan semua pihak, agar pembangunan di Kabupaten Benteng dalam lebih cepat untuk maju. “Janji-janji kepada masyarakat akan segera kami realisasikan untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Pelantikan itu dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Lili Martiani Maddari Ridwan Mukti, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Coki Manurung SH MHum, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Edi Ramli, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Fajar Rusdianto, Ketua OJK Bengkul Yan Safrie, Rektor Unib Ridwan Nurazi, Pejabat Pemda Benteng, Bupati dan Wakil Bupati serta Wakilota dan Wakil Walikota se-Provinsi Bengkulu itu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Lili Martiani Maddari Ridwan Mukti juga secara resmi melantik Hj Elvita Ferry Ramli sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Benteng. (151)