Gub Bantu 5 Masjid

Saf 3KOTA MANNA, BE – Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamzah SAg MPd memberikan bantuan kepada 5 masjid di Bengkulu Selatan. Pemberian bantuan itu dipusatkan di Masjid Baitul Salam PKDP, Kota Medan Kecamatan Kota Manna.
Masjid yang menerima bantuan itu antara lain Baitul Salam, Mushaf Al Qur’an, Masjid¬† Al Falah Desa Tanjung Menang Seginim, Masjid Al Ikhlas Kelurahan Gunung Mesir Kecamatan Manna, Masjid Al Muttaqin Desa Batu Ampar Kedurang dan Masjid Al Muhajjirin Desa Penindaian Kecamatan Kedurang Ilir. Masjid ini masing-masing menerima bantuan uang Rp 10 juta.
Selain membantu masjid, Gubernur juga membantu keluarga sakinah Sinar Harapan Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna uang sebesar Rp 15 juta. “Bantuan ini dari Pemda Provinsi dan semoga dapat digunakan untuk kemakmuran masjid,” pesan Junaidi.
Dalam kesempatan itu juga Junaidi mengajak umat islam di Bengkulu Selatan ini untuk selalu mendukung program pembangunan yang dilakukan baik itu oleh Pemda provinsi maupun oleh Pemda Kabupaten. Dengan dukungan itu dirinya optimis tujuan dari program pembangunan dapat tercapai. “Saya mohon dukungan dari warga BS agar ikut mensukseskan program pembangunan¬† yang sedang berjalan saat ini sehingga hasilnya dapat lebih maksimal, ” terangnya.(369)