GSS Serahkan 10 Rol Sajadah ke Masjid Al-Jihad

IST/BE – Pengurus Gerakan Sejuta Sajadah (GSS) menyerahkan sajadah kepada pengurus Masjid Al-Jihat di Puri Lestari, Kota Bengkulu usai Salat Ashar, kemarin (25/9).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Gerakan Sejuta Sajadah (GSS) kembali menunjukkan komitmennya untuk memakmurkan masjid. Kali ini GSS kembali menyerahkan 10 rol sajadah senilai Rp 8,3 juta kepada pengurus Masjid Al-Jihat di Puri Lestari, Kota Bengkulu. Penyerahan sajadah ini merupakan yang ke-12 kalinya.

“Alhamdulillah penyerahan edisi ke 12 telah selesai lakukan sebanyak 10 rol dengan nominal Rp 8,3 juta,” ujar Koordinator Gerakan Sejuta Sajadah sekaligus COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra.

Irwan menjelaskan sejak dibentuk 2018 lalu, GSS terus mendapatkan dukungan dari masyarakat dan support dari para donatur. Kegiatan ini merupakan gerakan berjamaah dan menjadi wadah masyarakat untuk berinfaq sedekah, melalui sumbangan-sumbangan dan dengan hasil infaq itu kemudian disalurkan ke masjid-masjid, khususnya yang membutuhkan sajadah.

Agar bantuan ini tepat sasaran, maka sebelum disalurkan pihaknya melakukan survei terlebih dahulu terhadap masjid-masjid yang membutuhkan sajadah baru, terutama yang memiliki jumlah jemaah cukup banyak namun belum memiliki sajadah yang memadai.



Ia berharap agar bantuan ini dapat menambah semangat masyarakat setempat untuk memakmurkan masjid, khususnya Masjid Al Jihad yang baru saja menerima bantuan tersebut. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan pahala amal jariah terus mengalir selama sajadah ini dimanfaatkan dengan baik,” harapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepara donatur yang telah berinfaq melalui GSS, dan berharap agar dukungan ini terus mengalir agar dapat membantu lebih banyak masjid lainnya. “Kami mohon dukungan dari bapak semua berupa amanah amal jariah agar kegiatan ini tetap berjalan dan makin banyak masjid yang mendapatkan manfaat dari kegiatan ini,” ungkapnya.

Disisi lain Irwan juga menyampaikan bagi masyarakat yang ingin mengamanahkan amal jariahnya melalui gerakan ini maka bisa menyalurkan donasi melalui rekening Bank Mandiri Syariah (BSM) atas nama Gerakan Satu Juta Sajadah. “Saldo hari ini Rp 5.210.183. Untuk donasi amal jariah silakan transfer ke rekening 7128750015 atas nama Gerakan Sejuta Sajadah. Insya Allah akan menjadi amal yang tidak terputus buat bapak/ibu sekalian,” pungkasnya. (805)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*