Grup Astra Bengkulu Gelar Pasar Murah Astra 2019


Bengkulu, bengkuluekspress.com – Grup Astra Bengkulu yang terdiri dari tujuh anak perusahaan Astra di wilayah Bengkulu (Astra Motor, FIFGROUP, TAF, ACC, TRAC, UT dan Asuransi Astra) sukses menggelar Pasar Murah Astra 2019. Kegiatan yang digelar di Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu berjalan kondusif sejak Minggu siang (26/05/19) hingga sore hari.

Koordinator Wilayah Grup Astra Bengkulu, Suwanto, mengungkapkan bahwa Pasar Murah Astra telah berjalan selama tiga tahun semenjak 2017 silam dan Tahun 2019 merupakan kali ketiga Pasar Astra digelar.

Be

rlokasi di SMP 12 Kota Bengkulu, sebanyak 500 paket sembako telah didistribusikan kepada masyarakat di Kelurahan Lempuing. Adapun paket sembako yang senilai dengan Rp 100.000 dijual kepada masyarakat Kelurahan Lempuing dengan hanya Rp 50.000 saja.

“Uang hasil penjualan paket sembako yang terkumpul akan didonasikan sebesar Rp 12 juta kepada Kelurahan Lempuing dan 8 juta kepada panti asuhan,” ujar Suwanto.

Keempat panti asuhan yang mendapatkan bantuan masing-masing 2 juta adalah Panti Asuhan Al Marhamah, Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri, Panti Asuhan Al Mubarak dan Panti Asuhan Tunas Harapan Bangsa.

Kepala Kelurahan Lempuing, Evvi Widyaningsih, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Grup Astra Bengkulu yang telah memberikan bantuan sembako ataupun donasi yang akan digunakan untuk membangun Kelurahan Lempuing menjadi lebih baik lagi. (ibe/rls)