Group Astra Bengkulu Berbagi Kasih Kepada Anak Panti Asuhan

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bertempat di Panti Asuhan Al-Amin, Jalan Raya Padang Kemiling Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Grup Astra Bengkulu menyerahkan bantuan uang saku dan paket lebaran Jumat 7 Mei 2021.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan bersama seluruh perusahan, yakni ada 4 perusahaan Grup Astra,” kata Ketua Grup Astra Bengkulu Indra Kesumawardana. Adapun perusahaan yang tergabung dalam Grup Astra Bengkulu adalah Astra Motor, Toyota Astra Finance, FIF Group, dan Astra Sedaya Finance (ACC).

Grup Astra Bengkulu memberikan santunan paket lebaran dan uang tunai untuk 30 anak yang ada di panti asuhan. Tampak hadir dalam penyerahan bantuan tersebut perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Bengkulu Bapak Dwi Hariyono, M.si selaku Plt. Kabid Pemberdayaan Sosial dan juga perwakilan pengurus Grup Astra Bengkulu yakni wakil ketua Rahmat Hidayat dan PIC Kegiatan Selvi Damayanti.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Grup Astra Bengkulu yang bersedia memberikan bantuan paket lebaran sehingga dapat menghibur anak-anak panti dalam merayakan Lebaran nanti dan semoga kegiatan ini juga bisa menjadi penggerak untuk perusahaan lain untuk lebih peduli kepada sesama” ujar Dwi Hariyono. (Rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*