Gratis Ongkir, Yuk Order Donkent Cafe, Donat Kentang Lembut dan Bergizi

Pemilik Donkent Cafe Fauzan Zufa S.IP

BENGKULU, bengkuluekspress.com– Donkent Cafe yang beralamat di Jalan Sutoyo No 104B Tanah Patah, Kota Bengkulu menjual donat dengan bahan dasar kentang. Donat kentang ini lebih sehat dan bergizi dibanding donat biasa. Teksturnya pun akan tetap lembut walau sudah dibiarkan agak lama.

“Donat kami ini teksturnya beda dari lainnya, karena lebih krispi. Ketika digigit diluar akan terasa renyah dan dalamnya lembut,” kata pemilik Donkent Cafe Fauzan Zufa S.IP (34), Senin (7/9/202).

Donkent Cafe menawarkan berbagai menu donat kekinian dengan varian rasa bluberry, chocomaltine, matcha almond, tiramisu, taro, strawberry, cheese, peanut cappuccino, meses coklat, oreo avocado, chocolate, dan gula halus.

Untuk satu donkent mini harganya Rp 3,5 ribu dan Rp 6 ribu untuk donkent regular. Adapun pilihan paket yang ditawarkan di cafe ini, yaitu Mini 6 Rp 20 ribu, Mini 9 Rp 30 ribu, Mini 12 Rp 40 ribu, dan Reguler 6 Rp 35 ribu.

“Donkent cafe menerima pemesanan donkent ucapan berbentuk huruf. Harganya Rp 5 ribu/pcs untuk mini topping huruf, regular topping huruf Rp 7 ribu, dan Donkent huruf Rp 7 ribu,” ujar Fauzan.

Selain itu, Donkent cafe juga menyediakan menu lain seperti beef briyani, chicken briyani, mie goring, mie dok-dok, dan berbagai macam desert serta minuman. Cafe ini sedang mengadakan promo bulan September yaitu free ongkir untuk jarak 3 Km dan subsidi ongkir Rp 5 ribu untuk jarak lebih dari 3 Km. Adapun beberapa syaratnya yaitu minimal pembelanjaan Rp 50 ribu, dan waktu PO untuk free ongkir pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB.

“Order untuk promo ini hanya lewat DM IG atau WA admin Donkent,” ungkapnya.Untuk menikmati donat kentang ini, kalian bisa datang langsung ke Donkent Cafe di Jalan Sutoyo No 104B Tanah Patah, tepatnya di depan Hotel Tanjung Karang. Cafe ini buka setiap hari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Untuk pemesanan online dapat dilakukan melalui GrabFood, Instagram @donkentcafebengkulu, dan WhatsApp 0857 099 22229. (Mg6)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*