Grand Opening Kantor Baru, Central Elektro Bengkulu Terus Tumbuh dan Berkembang

Foto Aprizal/Bengkulu Ekspress GRAND OPENING : Owner CV Central Elektro Undang Sumbaga, melakukan pemotongan tumpeng saat peresmian kantor Baru CV Central Elektro, Senin (14/5).
Foto Aprizal/Bengkulu Ekspress GRAND OPENING : Owner CV Central Elektro Undang Sumbaga, melakukan pemotongan tumpeng saat peresmian kantor Baru CV Central Elektro, Senin (14/5).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Sebagai authorized dealer, service and spare part AC (air conditioner) di Bengkulu, CV Central Elektro terus tumbuh berkembang. Demi memperluas jaringan pemasarannya Central Elektro membuka dan meresmikan kantor baru.

Pada Senin (15/5/18), Pemilik CV Central Elektro, Undang Sumbaga melaksanakan peresmian kantor Baru Central Elektro beralamat di Jalan Salak Raya Nomor 99 Lingkar Timur, Kota Bengkulu.

“Dengan keberadaan kantor baru ini, diharapkan bisa memperluas jaringan pemasaran CV Central Elektro di kawasan Bengkulu, sehingga dapat terus tumbuh dan berkembang ” ungkap Undang Sumbaga.

Undang memaparkan perkembangan CV Central Elektro awal berdirinya pada 2015. Hingga sekarang CV Central Elektro terus tumbuh dan berkembang. Saat ini sudah dipercaya banyak perusahaan besar dan kantor pemerintah dalam memasang dan melakukan perawatan AC.

Undang menambahkan, tidak hanya di Bengkulu, kini CV Central Elektro telah hadir di Palembang dan Jambi. Ekspani bisnis itu, kata Undang, semua dapat tercapai karena selalu mengutamakan kepuasaan pelanggan.

“Karena mengutamakan kepuasaan pelanggan CV Central Elektro bisa terus tumbuh dan berkembang seperti saat ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Undang juga menuturkan, dalam rangka grand opening ini CV Central Elektro menawarkan promo menarik. Mulai dari diskon hingga pemberian voucher belanja untuk setiap pembelian semua merk AC di Central Elektro.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi CV Central Elektro di nomor Telp 07367324996 atau 08117360422 atau bisa langsung datang Kantor CV Central Elektro di Jalan Salak Raya Nomor 99 Lingkar Timur Kota Bengkulu.(Cik6)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*