Grage Hotel Bagikan 27 Tumpeng

Grage
DEWI/Bengkulu Ekspress
GM Grage Hotel Bengkulu, Pranajaya foto bersama anak panti asuhan, kemarin (7/8).

Rayakan HUT ke – 27

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Grage Hotel Bengkulu menggelar bakti sosial dengan membagikan 27 tumpeng ke beberapa panti asuhan di Kota Bengkulu. Bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Grage Hotel yang ke – 27.

“Kami membagikan sebanyak 27 tumpeng ke beberapa panti asuhan di Kota Bengkulu,” kata GM Grage Hotel Bengkulu, Pranajaya, kemarin (7/8).

Selain membagikan 27 tumpeng, Grage Hotel Bengkulu juga berbagi bingkisan ke Panti Jompo Trista Werda di Pagar Dewa, Kota Bengkulu. Bingkisan tersebut diberikan guna membantu meringankan beban para orang tua jompo.  “Kami ingin memberikan sesuatu yang spesial di hari yang spesial ini,” ungkap Pranajaya.

Di hari ulang tahun ini, Grage Hotel Bengkulu juga akan memberikan beberapa spesial room package dengan harga terjangkau dan sudah termasuk makan pagi dan makan malam. Promo paket ini akan segera dirilis oleh Grage Hotel dalam waktu dekat. “Di hari ulang tahun dan menyambut 17 Agustus ini ada promo yang tidak kalah menarik dari kami, jadi masyarakat nanti jangan melewatkan kesempatan ini,” ujar Pranajaya.

Selain itu, dengan adanya rangkaian acara ini, manajemen juga berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan membagi kebahagiaan ke seluruh kerabat, relasi dan tamu sebagai rasa syukur. Pihaknya juga berharap para karyawan dapat bekerja semaksimal mungkin sehingga mampu memberikan hasil yang terbaik.

“Kepada jajaran, saya berharap dapat semakin maksimal dalam bekerja agar Grage Hotel lebih maju dan ramai,” harap Pranajaya.

Pihaknya juga menyadari, mungkin selama ini masih banyak kekurangan, baik dalam memberikan pelayanan maupun dalam bekerja. Untuk itu, pihaknya akan selalu tampil lebih baik dan maksimal lagi ke depannya. “Semoga Grage Bengkulu ke depan lebih baik lagi dan tamunya makin ramai dan bisa berbagi lebih banyak lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Panti Jompo Trista Werda di Kota Bengkulu, Azwan (45) mengucapkan terimakasih kepada Grage Hotel Bengkulu karena telah membantu para orang tua yang ada di Panti Jompo tersebut.Bahkan hal ini kerap dilakukan oleh Grage Hotel Bengkulu dan bukan untuk pertama kalinya. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Grage Hotel Bengkulu semoga semakin sukses dan jaya selalu,” tutupnya.(999)