GPS Trackers, Bikin Kendaraan Mudah Dilacak

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Global Positioning System (GPS) Tackers merupakan alat pelacak dan pendeteksi kendaraan yang sangat canggih.

Owner GPS Trackers, Doni (30) menjelaskan alat ini sangat bermanfaat untuk mendeteksi keberadaan kendaraan. “Kita bisa melihat dimana saja kendaraan kita,” katanya, Selasa (11/2).

Aplikasi yang digunakan untuk mengakses GPS Trackers diantaranya Waze-gps maps & traffic, Glimse-share GPS locatoion, Backcountry navigator topo gps, GPS navigation & maps sygic serta Idtrack aplikasi GPS.

“Pelanggan bisa memilih aplikasi yang mereka inginkan dan kelima aplikasi tersebut hampir sama fungsi dan keunggulannya,” ujarnya.

Bagi yang ingin mendaftar akan didaftarkan langsung oleh pihak GPS Trackers. Pelanggan hanya perlu membeli barang, mengisi kuota Rp 100 ribu serta mendowload aplikasinya. Untuk pemakaian kuota bisa dalam waktu yang panjang dan berbulan-bulan.

Setelah didaftarkan oleh tehnisi, karyawan akan mengarahkan para pengguna agar mereka paham cara pemakaiannya. Barulah setelah itu GPS Trackers siap digunakan. “Kami akan mengratiskan GPS Trackers untuk kota Bengkulu, khususnya seluruh pemerintah kota Bengkulu,” tuturnya.

Salah seorang Karyawan GPS Trackers, Putri (25) menjelaskan, Tidak hanya kendaraan, GPS Trackers juga bisa digunakan untuk melacak mesin, camera, handphone, Genset, deteksi minyak, suhu dan banyak lagi.

“GPS Trackers ini memang sudah dirancang sedemikian rupa bagi pemilik barang yang khawatir akan barangnya tersebut,” katanya.

Perusahaan yang sudah menggunakan alat ini pun sudah sangat banyak, diantaranya ada PT Berca Mandiri Perkasa, PT Beton Perkasa Wijaksana, Pos Indonesia dan banyak lagi lainnya.

Keunggulan GPS Trackers diantaranya sebagai alat untuk mengantisipasi pencurian, melakukan monitoring atau penyadapan, mengatur jadwal kendaraan. “Kemudian melihat histori perjalanan bisa melacak dan mematikan kendaraan atau mesin dari jarak jauh, bisa melihat aktivitas pengguna atau perental kendaraan,” katanya.

Dia mengatakan, garansi jasa dan garansi server seumur hidup, serta kuota data unlimited bagi para pengguna. Jarak yang ditempuh oleh alat pelacak ini sangatlah luas, yaitu di seluruh wilayah Asia, bukan hanya di Indonesia atau hanya di seputaran kota Bengkulu. “Kami berharap dengan adanya alat ini bisa menngurungkan niat dan kesempatan para pelaku kriminal untuk melakukan aksinya agar tidak terjadinya pencurian,” tutupnya.

Kantor GPS Trackers yang ada di Bengkulu yaitu beralamatkan di Jalan Mangga Raya nomor 19 Lingkar Timur kota Bengkulu. (M.14)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*