GP Ansor Kepahiang Serahkan APD ke Dua Ponpes


Ist/BE
Ketua GP Ansor Kepahiang, M Yamin pimpin langsung penyerahan APD untuk pondok pesantren.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com – Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Kepahiang menyalurkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) pencegah covid-19 kepada para santri. Pesantren (Ponpes) Al-Munawaroh Desa Tebat Monok dan Darussalam Kelurahan Dusun Kepahiang yang diberikan bantuan APD tersebut.
Ketua GP Ansor Kepahiang, M Yamin mengatakan, APD yang disalurkan berupa handsanitizer, masker, penutup wajah diperuntukkan bagi pengelola ponpes dan para santri. “Alhamdulillah kita masih bisa membagikan APD, hari ini untuk para santri dan pengelola Ponpes,” ujar Yamin.

Yamin berharap, dengan tersalurnya APD di lingkungan Ponpes dapat menjadi upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Kepahiang, khusus di lingkungan pendidikan agama (Ponpes,red).
“Kita mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat bersama-sama mencegah penyerbaean covid-19,” tuturnya.
Yamin mengajak, semua pihak baik perorangan maupun organisasi, supaya bisa bergerak bersama melakukan pencegahan dengan cara membagikan APD atau lainnya. Mengingat hingga sekarang penderita covid-19 di Kabupaten Kepahiang mencapai 299 orang, 5 orang diantara telah meninggal dunia. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*