Golkar Targetkan jadi Partai Penguasa

EKO/Bengkulu Ekspress Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah memberikan santunan kepada anak panti asuhan dalam acara buka puasa bersama di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Senin (27/5).

Gelar Buka Puasa Bersama

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golong Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu menggelar buka puasa bersama anak-anak panti asuhan, kemarin (27/5). Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah mengatakan, kegiatan buka bersama ini selain bisa berbagi dengan sesama, juga untuk mempererat silaturahmi bersama kader dan pengurus Partai Golkar. “Semoga ini bermanfaat untuk sesama,” ujar Rohidin dalam sambutannya.



Rohidin mengatakan Partai Golkar akan terus berkontribusi kepada masyarakat. Cita-cita itu tentunya harus direalisasikan dengan tetap menjadi pertai penguasa. “Partai Golkar harus tetap menjadi partai penguasa dan lingkaran pengusaha,” ungkapnya.

Menurutnya, Perjuangan Partai Golkar dalam pemilihan umum (Pemilu) 17 April lalu, sudah menunjukan eksistensinya. Sebab, banyak kader Parti Golkar yang berhasil dalam pemilu. Bahkan Partai Golkar tahun ini, mewakili Bengkulu menjadi Anggota DPR RI yang selama ini tidak memiliki kursi.

“Tapi perjuangan ini belum selesai. Bukan otoriter, tapi ini untuk memberikan sumbangsih untuk masyarakat,” tutur Rohidin.

Di tahun 2020 mendatang, Rohidin mengaku memiliki cita-cita kader Gokkar berada pada simpul-simpul kekuasan. Baik di legislatif maupun eksekutif. “Untuk mengarahkan kader Golkar ini sangat mudah. Kalau kita katakan menang, maka berbagai upaya dilakukan untuk bisa menang,” ujarnya.

Untuk itu, Rohidin berharap kader Partai Golkar tetap solid sehingga cita-cita masyarakat bisa diwujudkan secara bersama. “Ini butuh perjuangan bersama, untuk kemenangan bersama,” tutup Rohidin. Disela acara buka bersama ini, Rohidin yang juga menjabat sebagai Gubernur Bengkulu ini memberikan santunan kepada para anak-anak panti asuhan yang hadir. (151)