Golkar Targetkan Jadi Partai Pemenang di 2024

Foto Hendrik/ BE – Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD l Golkar Bengkulu, Jum’at (19/3).

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu menargetkan kemenangan dalam Pilpres, Pileg, dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang. Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah
dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Jum’at (19/3).

“Ini menjadi tekad Partai Golkar secara berjenjang mulai dari kepengurusan tingkat DPP hingga ke desa/kelurahan. Bahkan kita memiliki 2 agenda utama yang harus dituntaskan pada tahun ini,” kata Rohidin.

Rohidin mengungkapkan, langkah pertama yang akan dilakukan pihaknya memastikan kelengkapan organisasi hingga desa/kelurahan. Lalu kesiapan calon fungsionaris legislatif yang mulai direkrut sebanyak 200 persen dari jumlah kursi.

“Sehingga kita punya kesempatan yang panjang untuk menyosialisasikan calon yang berasal dari Partai Golkar,” ungkapnya.

Politisi golkar yang menjabat Gubernur Bengkulu itu menegaskan, pihaknya juga segera memulai untuk mengembangkan perekrutan anggota baru. Dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) dikeluarkan langsung DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

“Penguatan secara organisasi juga dilakukan pada sayap-sayap, baik itu organisasi pendiri ataupun didirikan Partai Golkar,” ujarnya

Sementara itu, Ketua OC Rapimda dan Rakerda, Mardensi mengatakan, dalam momen yang dibahas seputar program kerja dengan tetap menerima masukan dan sara DPD 10 kabupaten/kota.

“Setelah kegiatan ini bakal ada pengambilan keputusan. Untuk tambahan kegiatan kita sebagaimana intruksi DPP, kita bakal melakukan vaksinasi Covid-19,” tutupnya. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*