Golkar Rejang Lebong Resmi Rekomendasikan Pasangan Susilawati-Ruswan

st/BE
Calon Wakil Bupati Rejang Lebong, Ruswan bersama ketua Tim Pemenangan Pasangan SR Sopian Junaidi saat menerima rekomendasi dari Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Kamis (27/8).

CURUP, bengkulu ekspress.com– Teka-teki terkait dengan pasangan siapa yang akan diusung partai Golkar dalam Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Rejang Lebong terjawab. Hal tersebut setelah DPP Partai Golkar mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan Hj Susilawati SE MM dan H Ruswan YS SSos MSi.
Rekomendasi untuk pasangan Susilawati-Ruswan (SR) tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Parta Golongan Karya nomor SKEP-237/DPDGOLKAR/VIII/2020 tentang pengesahan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong dari Partai Golongan Karya. Dalam surat yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Faulus tertanggal 19 Agustus 2020 tersebut mengesahkan dan menetapkan Hj Susilawati SE MM sebagai Calon Bupati dan H M Ruswan YS SSos MM sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong.

Terkait dengan prihal rekomendasi yang dikeluarkan Partai Golkar tersebut, ketua Tim Pemenangan pasangan SR, Sopian Junaidi membenarkan prihal keluarnya rekomendasi dari Partai Golkar untuk pasangan SR. Penyerahan surat rekomendasi tersebut dilaksanakan Kamis (27/8) siang di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta dan diterima langsung oleh Calon Wakil Bupati Rejang Lebong Ruswan dan didampingi diri.
“Ia benar, tadi saya bersama pak Ruswan telah menerima surat rekomendasi dari Partai Golkar untuk rekomendasi pasangan Ibu Susilawati dan pak Ruswan dalam Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Rejang Lebong,” terang Sopian saat dikonfirmasi melalui nomor Hp miliknya.

Dengan telah diterima surat rekomendasi tersebut, maka menurutnya dalam waktu dekat ini tinggal menunggu surat keputusan atau B1.KWK yang akan digunakan untuk mendaftar ke KPU Rejang Lebong. Dari informasi yang mereka terima penyerahan B1.KWK ini nantinya akan bersamaan dengan penyerahan B1.KWK untuk Calon Gubernur Bengkulu yang akan diusung Partai Golkar dan akan diserahkan juga di Jakarta.
“Untuk pengambilan B1.KWK, nanti mungkin Ibu Sus langsung yang akan mengambilnya,” demikian Sopian.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*