Golkar Bengkulu ‘Maraton’ Cari Kader Pilleg

ROHIDIN MERSYAH

Bengkulu, Bengkuluekspres.com – Menjelang pemilihan legistaltif (Pilleg) 2019. Saat ini Partai Golongan Karya (GOLKAR) wilayah Bengkulu secara ‘maraton’ mencari kader-kader terbaik untuk ikut berpartisipasi dalam pemilu akbar tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah MMA saat diwawancarai bengkuluekspress.com Kamis (05/07/18) menuturkan, “Seminggu terakhir kita secara maraton melakukan penjaringan terhadap kader yang akan mengikuti Pilleg 2019 mendatang.”

Rohidin Mersyah, yang juga selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu itu menerangkan, dalam penjaringan Bacaleg Golkar melewati seleksi penjaringan yang telah dilakukan tim seleksi.

“Kita akan menyiapkan kader-kader terbaik. Banyak tokoh masyarakat yang bagus untuk mengisi itu semua,” tukasnya.

Setelah melakukan seleksi, untuk sementara Golkar telah mengantongi sejumlah nama Bacaleg yang telah melewati seleksi, di wilayahnya masing-masing, seperti untuk DPR RI berada ditingkat DPP, DPRD Provinsi berada di DPD Partai Golkar Provinsi. DPRD Kabupaten/Kota juga ada timselnya ditingkat DPD Kabupaten/Kota. (HBN)