Gita Gutawa Wawancarai Boyband One Direction di London

JAKARTA РGita Gutawa yang kini kuliah di University of Birmingham, London, Inggris, mendapat kesempatan istimewa yang bikin iri para remaja di Indonesia. Dia bertemu langsung dengan boyband yang sedang digilai banyak remaja perempuan, One Direction.

Gita mendapat tugas dari Sony Music Indonesia (SMI) untuk mewawancarai boyband bentukan Simon Cowell tersebut di London.Kesempatan bertemu tersebut muncul karena mereka berada di bawah naungan satu label. SMI memperoleh kesempatan untuk mewawancarai khusus boyband yang telah mencetak hit What Makes You Beautiful itu di London. Gita Gutawa -yang juga artis SMI- didapuk untuk mengerjakan tugas tersebut. Gita yang mewakili SMI dan fans dari Indonesia boleh mengorek banyak hal dari Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.

Wawancara itu dilakukan pada 26 Oktober lalu. Saat bertemu dengan idola remaja dunia saat ini tersebut, putri komposer Erwin Gutawa itu mengaku deg-degan. Ketika perjalanan naik kereta menuju lokasi interview, dia memperbarui statusnya di Twitter. “On a train to London to meet you-know-who! Excited!” tulisnya.

Gita memang “wajib” menuliskan segala sesuatunya sebelum dan sesudah wawancara dilakukan. Sebab, para Directioners di Indonesia ingin tahu. Hal itu bisa mengobati kekecewaan penggemar mereka di sini. Maklum, hingga 2013 Indonesia belum masuk dalam daftar tur mereka. Namun, detail wawancaranya belum boleh dipublikasikan sekarang.

Dengan mengenakan baju terusan warna hitam, Gita mewawancarai langsung lima personel One Direction. “Aaah deg-degan. Wish me luck,” tulisnya.

Pelantun Parasit itu mengunggah beberapa foto saat melakukan wawancara tersebut. Dia juga memberikan bocoran bahwa saat wawancara One Direction mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia. “Khusus untuk para Directioners Indonesia,” tutur Gita.¬†(jan/c8/any)