Giliran Honorer Dirampok

CURUP, BE – Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.  Rini (22) warga Desa Sidorejo yang berprofesi sebagai honorer di Kantor Kecamatan Selupu Rejang, Rabu (17/10) sekitar pukul 13.00 WIB menjadi korban perampopkan.

Data terhimpun wartawan, kejadian bermula saat korban pulang dari kantor hendak menuju tempat tingalnya di Kelurahan Sidorejo.

Tepatnya di samping Jalan Stadion, Curup Tengah, tidak jauh dari gedung Sekolah Luar Biasa (SLB) Kelurahan Air

Bang korban dipepet dua orang menggunakan kendaraan bermotor yang belum diketahui identitasnya, Pada saat kejadian kondisi TKP memang sepi dan tidak ada satupun warga yang melihat kejadian tersebut.

Pelaku langsung merebut tas yang disandang korban, namun korban berusaha mempertahankan harta miliknya hingga terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku.

Lantaran kalah tenaga, korban terjatuh dari atas kendaraan Yamaha FU miliknya, sehingga kedua pelaku berhasil mengambil tas sandang milik korban berisi satu unit Laptop, dompet serta satu unit hand phone milik korban.

“Informasi dari korban, pelaku dua orang menggunakan sepeda motor bebek, langsung menarik tas dan laptop milik korban, karena tersungkur korban mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki,” ujar salah satu tenaga medis yang mengobati lukan korban, dan enggan disebutkan namanya. (999)