Ghea Idol Bius Generasi Milenial

Ghea Idol (2)
JOS HENDRI/Bengkulu Ekspress:
MEMUKAU: Penampilan Ghea Idol di Launching All New Honda Vario Make It Perfect, Bencoolen Indah, Bengkulu

All New Honda Vario Terjual 390 Unit

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu, resmi meluncurkan produk metic terbarunya All New Honda Vario 125 dan 150, di Bencoolen Mall, Bengkulu, kemarin (22/7). Dua produk varian skutik eksklusif terbaru milik Honda ini langsung terjual 390 unit.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto, melalui Head Marketing Sub Dept Astra Motor Bengkulu, Kresna Murti Dewanto, mengatakan kehadiran dua produk terbaru Honda ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat. “Terbukti penjualan kita hingga malam launching ini sudah tembus angka 390 unit,” ujarnya.

Sebagai bentuk syukur, dia mengatakan pada malam launching All New Honda Vario 125 dan 150 mendatangkan Ghea Idol, untuk menghibur masyarakat Bengkulu. Perform Ghea Indonesia Idol, selaku Bintang tamu pada peluncuran dua skutik ekslusif itu, sukses membius ratusan generasi milenial di Bengkulu.

“Antusias dari masyarakat Bengkulu sangat luar biasa. Kami menghadirkan Ghea Indonesia Idol, karena kami ingin memberikan yang terbaik bagi anak muda di Bengkulu pada saat meluncurkan All New Vario 150 dan 125 ini,” katanya.

Astra Motor Bengkulu juga mengisi kegiatan peluncuran All New Vario 125 dan 150 ini dengan berbagai macam perlombaan, seperti perlombaan Mobile Legend Competition, Vario Modification Contest, Gathering Community, Riding Test Berhadiah, Games Berhadiah, Band performance, Sales exhibition, hingga Honda apparel dan Accessories booth serta Service Murah.

Terkait produk sendiri, Kresna mengatakan, All New Vario ini didesain lebih sporty pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport. Selain itu, pada produk 150 cc ini juga disematkan fitur yang lebih canggih, seperti fitur full digital panel meter dengan multi informasi salah satunya New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.



“Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium,” jelas Kresna.

Sementara itu, kelas 125 cc tampil lebih sporty untuk penggunaan sehari-hari. Beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan disematkan. “Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan. Kami hadirkan All New Vario adalah untuk memanjakan para anak muda di Bengkulu serta memberikan kesan gaul, tutup Kresna Murti Dewanto. (Cik7/999)