Genio Gelar Kopdar Secara Online

Foto : Genio Eksis Ride Kopdar Ala #Gen_Eksis ini.

 

bengkukuekspress.com – Astra Motor Bengkulu (Honda Bengkulu) bersama Paguyuban Motor Honda (Pamhob) Bengkulu menyelenggarakan kegiatan event Genio Eksis Ride Kopdarnya #Gen_Eksis secara online melalui plafpom media sosial Instagram Honda Bengkulu.

Menariknya dalam kegiatan kopi darat (Kopdar) ini walaupun kegiatan dilaksanakan online di media sosial Instagram Honda Bengkulu, namun tidak mengurangi antusias dan keseruan dari para peserta kopdar, dalam menyaksikan menonton live acara tersebut.

Acara yang digelar pada (22/11) kemarin ini sendiri semakin menarik dan seru dengan isi oleh berbagai kegiatan – kegiatan menarik yang dilakukan meliputi, QNA/Talkshow bersama Founder Genio yaitu Bro Frans Boy, QNA/Talkshow bersama modifikator Bengkulu Bro Yogi, Quiz dan Doorprize menarik saat live event IG Honda Berlangsung dan Lomba photo contest/dress up competition.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra R melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu yang sudah ikut berpartisifasi di Genio Eksis Ride Kopdar Ala #Gen_Eksis ini.

“Walaupun ini dilakukan secara online atau daring cuman keseruan di acara kopdar Genio ini tidak surut sama halnya dengan seperti biasa kita gelar secara offline luar biasa pecah,” terang Rian. (rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*