Generasi Milenial Siap Bawa Perubahan

Gusman Fahrizal

PILKADA

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Meskipun pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Bengkulu Selatan (BS) masih satu tahun lalu, namun para calon kepala daerah terus bermunculan. Kali ini dari kalagan generasi muda atau generasi milenial. Yakni Guman Fahrizal. Pemuda asal Pino Raya ini siap meramaikan kontestasi pesta demokrasi di BS pada tahun 2020 mendatang.

“ Jika warga menghendaki, saya siap,” kata pemuda yang masih bujangan ini.

Pemuda yang dalam waktu dekat ini akan segera mengakhiri masa lajangnya ini mengaku, sebagai wakil dari kalangan anak muda BS, dirinya siap membawa perubahan dan kemajuan BS. Terlebih lagi saat ini dirinya bekerja sebagai tim ahli anggota DPR RI sejak tahun 2013 lalu. Tentu dirinya sudah memiliki banyak jaringan an kolega di pusat.

Bahkan dirinya yang juga aktif di organisasi pemuda muhammadiyah dan saat ini dipercaya sebagai sekretaris pemuda Muhammadiyah Bengkulu, siap mewakafkan diri untuk kemajuan BS.



“ Ayo kita bersama-sama saling bahu membahu dalam memajukan BS ini,” ujar kandidat doctor of Science, Binus University, Jakarta ini.

Sebagai generasi muda, dirinya terus mensosialisasikan diri kepada masyarakat. Sehingga ke depan warga BS semakin mengenal diri dan dapat ikut bersama dirinya dalam memajukan BS ke depan. “Kita hanya berusaha, tentu hasilnya Allah SWT yang menentukan, mohon do’anya,” tutup Gusman. (369)