Gencar Promosi Potensi Daerah

PROMOSI; Inilah salah satu wisata BS yakni arung jeram yang akan rutin dipromosikan demi menarik wisatawan berkunjung ke BS.

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Bengkulu Selatan (BS),Drs H Samsu Hardi MSi didampingi kabid Promosi dan Penanaman Modal Dodi Yarman SE mengatakan saat ini pihaknya akan terus mempromosikan potensi daerah, demi menarik minat investor untuk berinvestasi di BS.

“ Kita saat ini akan gencar lakukan promosi potensi daerah,” katanya.

Dikatakan Samsu Hardi, potensi daerah yang perlu dikembangkan dan dipromosikan diantaranya sektor pariwisata, perikanan, pertanian, pertambangan dan perdagangan.

Dikatakannya, yang bakal rutin dipromosikan diantaranya pengembangan air yakni rafting, lalu pengembangan potensi pembangkit listrik tenaga mikro hidro, begitu juga usaha perikanan dan juga pertanian juga akan terus dipromosikan.

“Kita nanti akan bekerja sama dengan OPD terkait dalam promosi tersebut,” imbuhnya.

Dijelaskan Samsu, dengan adanya promosi tersebut, ditambah lagi dengan adanya inovasi – inovasi baru, maka pihak luar akan mengetahui potensi yang ada di BS.

Sehingga nanti diharapkan mereka akan tertarik berinvestasi di BS “Semuga potensi yang ada akan terus kita kembangkan dan promosikan, sehingga ke depan investor semakin tertarik berinvestasi , dengan begitu diharapkan BS semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,”harap Samsu Hardi. (369)