Gelorakan Semangat Teladani Perjuangan Pahlawan

TABUR: Kapolres BS Bersama Ketua DPRD BS dan Pihak Terkait saat melaksanakan tabur bunga di taman makam pahlawan, Selasa (10/11).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Semaku Padang Panjang, Kota Manna, Selasa (10/11) digelar upacara sekaligus tabor bunga. Pada momentum Hari Pahlawan tahun ini, Kaporles BS, AKBP Deddy Nata SIK selaku Irup mengajak semua lapisan masyarakat untuk mengenang jasa para pahlwan dan meneladani semangat juang pahlawan dalam memberi sumbangsih yang positif untuk bangsa.

“Mari kita gelorakan untuk selalu meneladani semangat juang para pahlawan, ” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengajak untuk selalu menghargai dan menghormati jasa pahlawan yang telah gugur. Sehingga sebagai wujud nyata meneladani semangat juang para pahlawab dengan tidak mencoreng perjuangannya dengan perbuatan tidak terpuji.

“Kita harus selalu melakukan hal yang positf demi kemajuan bangsa yang kita cintai ini,” ajaknya.

Ketua DPRD BS, Barli Halim SE juga mengajak warga BS untuk selalu menjadikan semangat para pahlawan menjadi motivasi dalam mendukung pembangunan. Sehingga ke depan BS semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

“Tanpa perjuangan para pahlawah kita tidak mungkin bisa seperti saat ini, untuk itu semangat kepahlawanan dan cita-cita perjuangan terdahulu harus terus digelorakan dalam jiwa generasi muda, untuk membangun bangsa dan Negara,’’ harap Barli. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*