Gelar Safari Kamtibmas, Kapolres Kaur Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

SAFARI: Kapolres Kaur didampingi Kabag Ops dan Kastel saat melakukan safari Kamtibmas ke tokoh agama, masyarakat tim pemenangan Paslon Bupati Kaur, Minggu (4/10).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan juga menjaga keamanan dan ketertiban mayarakat (Kamtibmas) jelang Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Kaur.

“Saya mengajak semua pihak agar bersama-sama menjaga Kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan, sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kaur dapat berjalan dengan tertib aman nyaman sehat dan selamat,” kata Kapolres Kaur disela-sela safari Kamtibmas ke tokoh agama dan tokoh masyarakat tim pemenangan Paslon Bupati Kaur, Minggu (4/10).

Dalam giat safari Kamtibmas, Kapolres Kaur didampingi Kabag Ops, AKP. Fakhrul Ikhwan SH dan Kasat Intelkam, IPTU. Tomson Sembiring SH, ke tokoh masyarakat, tokoh agama di Kecamatan Kaur Utara dan tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kaur.

Kapolres menyampaikan, dunia hingga kini masih menghadapi wabah pandemi Covid-19 yang belum ada vaksinnya, sehingga walaupun di Kabupaten Kaur sudah kembali zona hijau, diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur agar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Ditambahkannya, terkait dengan tahapan Pilkada bahwa Kabupaten Kaur mempunyai catatan sejarah Pilkada tahun 2005 di Kabupaten Kaur tidak baik ataupun tercoreng buruk. Oleh sebab itu, mengajak semua pihak dan masyarakat Kabupaten Kaur agar terpatri dalam hati bahwa pentingnya menjaga kedamaian dan kekompakan dalam menjalankan dinamika politik Kaur. Biarpun berbeda pilihan, tapi tetap satu daerah dan satu kabupaten yakni Kabupaten Kaur.

“Mari bersama-sama mengawal tahapan Pilkada serentak 2020 di wilayah Kaur dengan Damai dan Kondusif, mengharapkan kontribusi yang baik kepada masyarakat serta laporkan ke pihak kepolisian apabila mengetahui adanya rencana rencana sekelompok oknum yang mengganggu Kamtibmas,” tandasnya. (irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*