Gelar Lomba Putri Pariwisata

bengkuluekspress.com
Foto: ilustrasi/net

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bengkuluekspress.news

KEPAHIANG, Bengkullu Ekspress – Dalam rangka peringatan HUT ke-13 Kabupaten Kepahiang, Pemda melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga menggelar lomba pemilihan putri pariwisata se-Kabupaten Kepahiang.

Dijelaskan Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kepahiang, Neri Mardia Nengsi SE, proses pendaftaran sudah dimulai.  Sejauh ini sudah ada 35 orang pendaftar yang mengembalikan formulir ke panitia penyelengara.

“Bagi peserta yang berminat dapat mengambil formulirnya di Dinas Pariwisata setiap jam kerja,” ungkapnya.

Menurutnya, panitia tidak main-main dalam proses seleksi. Bahkan panitia merencanakan peserta yang akan bertanding di grand final yang akan dilaksanakan, Kamis (5/1) 2017. Proses pelatihan dan karantina selama 4 hari. “Mulai tanggal 31 Desember hingga 4 Januari  proses dimulai dan kita  mencari yang terbaik,” ujarnya.

Peserta tidak dibatasi, sebab diperuntukan bagi masyarakat umum dengan usia 15 tahun hingga 23 tahun serta memiliki pengetahuan luas mengenai pariwisata di Bumi Sehasen tersebut.

“Pesertanya umum,  mahasiswa atau siswa. Bahkan sudah kerja juga boleh, jika memenuhi kriteria usia 15 hingga 23,” katanya. (320)