Gelar Fetival Rock Dan Dangdut

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka memberikan hiburan bagi warga Bengkulu Selatan (BS), Komunitas Musisi Bengkulu Selatan (Kommbes) akan menggelar festival rock dan dangdut. “ Bagi pecinta music rock dan dangdut, dapat mengikuti festival ini,” kata ketua Kommbes Bengkulu Selatan, Heri Gunawan.

Heri mengatakan, festival rock dan dangdut ini direncanakan digelar pada 17-18 Juli mendatang. Akan dipusatkan di lapangan Sekundang. Adapun pesertanya, direncanakan tidak hanya pecinta rock dan dangdut dari Bengkulu Selatan saja. Namun bisa dari kabupaten/kota dalam Provinsi Bengkulu. “Festival ini kami gelar untuk tingkat Provinsi,” ujarnya.

Dikatakannya, untuk festival Rock nantinya akan menampilkan group. Sedangkan untuk festival dangdut hanya perorangan. Adapun hadiahnya direncanakan hadiah yang besar agar warga tertarik ikut festival. “Kami sudah hubungi Pak Bupati, katanya isya allah menyumbang hadiah 1 unit sepeda motor,” imbuhnya.

Heri menjelaskan, kegiatan ini nanti juga melibatkan pihak dinas kesehatan, dan juga Polres Bengkulu Selatan. Sehingga dalam festival juga bisa dilakukan sosialisasi germas serta pesan kamtibmas dan anti narkoba. Oleh karena itu, dirinya mengimbau warga yang punya bakat dan minat dapat mengikuti festival tersebut. “Ayo sukseskan acara ini, sebab ini selain untu hiburan juga menajdi wadah menyalurkan jiwa seni warga,” demikian Heri Gunawan. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*