Gelar Banyak Event, Kenalkan Wisata

Doni/BE Hiking Wisata jadi salah satu andalan pemerintah mengenalkan objek wisata andalan Kabupaten Kepahiang ke masyarakat luar
Doni/BE Hiking Wisata jadi salah satu andalan pemerintah mengenalkan objek wisata andalan Kabupaten Kepahiang ke masyarakat luar

KABAWETAN, Bengkulu Ekspress – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) jadi salah satu OPD yang mendapatkan anggaran besar ditahun ini. Total Rp 8 miliar dimiliki lembaga pimpinan Drs Su’urdi tersebut, dengan target dapat meningkatkan sarana dan prasarana pariwisata agar dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat.
Su’urdi dan jajaran akan menggelar banyak event kegiatan besar ditahun ini. Kegiatan bertujuk pengenalan objek wisata Kabupaten Kepahiang tersebut akan digelar terfokus di Kecamatan Kabawetan agar dapa lebih mengenalkan wisata kebun teh kemasyarakat luas.

“Ditahun 2018 kita akan mengelar berbagai kegiatan promosi wisata, semua difokusnya di Kabawetan, sebagai centra wisata andalan Kabupaten Kepahiang,” ujar Su’urdi.

Pemilihan tempat pelaksanaan kegiatan menjadi terfokus pada satu titik agar lebih mudah mengenalkan keunggulan objek wisata yang dimiliki Kabupaten Kepahiang. Sehingga banyak dikenal masyarakat luas.
Ia mengajak masyarakat luas agar dapat selalu mempromosikan objek wisata Kepahiang agar dapat diketahui banyak orang. Terutama warga diluar Provinsi Bengkulu supaya mau berwisata dibumi sehasen. “Akhir tahun ada festival hasil bumi yang akan digelar di Kabawetan, semua hasil bumi yang ada dikita akan dipamerkan,” tuturnya. (320)