Gathering Jurnalis Online Sekolah Bengkulu Ekspress (JOS BE)

jos oke

Jurnalis Online Sekolah Bengkulu Ekspress (JOS BE) menggelar gathering di U Zone Taman Digital Telkom di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Minggu (16/6) sore.

Gathering kali pertama ini diikuti seluruh SMA anggota JOS BE yakni SMKN 3, SMA 2, MAN Model, SMKN 1, SMA 1, SMA 5 dan MAN 2. ”Ini adalah pertemuan lanjutan dari pertemuan reguler yang kita lakukan, cuman kali ini kita buat lebih santai dan menarik,” ungkap Ketua Panitia JOS BE, Bagus Andrianto.

Sementara Manager Bengkulu Ekpsress Com, Ferdianto Felino, mengatakan, gathering JOS BE digelar untuk evaluasi dan koordinasi JOS BE yang berjalan sejak April 2013.

Perwakilan dari PT Telkom Wilayah Bengkulu, Astanur yang ikut mengisi gathering JOS BE mengungkapkan, pihaknya bersedia mendukung kegiatan JOS BE. ”Kami siap membantu kegiatan JOS BE ini yang kami nilai sangat positif dan edukatif,” ujar Astanur didampingi Edy Sofyan dari Telkom Bengkulu.

Turut hadir sebagai narasumber dan sponsor, yakni dari Telkomsel dan Studio ABCD. Gathering juga dimeriahkan dengan games dan pembagian bingkisan berupa voucher speedy, tshirt IndiSchool dari Telkom, perdana plus pulsa dari Telkomsel untuk seluruh peserta JOS BE, serta bingkisan eksklusif dari Studio ABCD.

Selain itu juga diserahkan hadiah bagi pemenang blog JOS BE, masing-masing SMKN 3 sebagai juara 1, MAN 2 juara 2 dan SMAN 5 sebagai juara ketiga. D i akhir gathering seluruh peserta, panitia dan sponsor JOS BE menyempatkan foto bersama. (bgs)