GATF 2018 Digelar di Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com
Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia kembali menggelar event tahunan, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018. Dalam eventnya kali ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Untuk pertama kalinya event tahunan ini diselenggarakan di Kota Bengkulu. GATF kali ini berlangsung selama 3 hari, yakni pada 5 hingga 7 Oktober 2018 di Bencoolen Mall Bengkulu.

Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, Yose Rizal, mengatakan, event ini sebuah bentuk kontribusi Garuda Indonesia dan Bank Mandiri untuk masyarakat Bengkulu dan sekitarnya. Agar masyarakat dapat merasakan bagaimana penawaran terbaik dari Garuda Indonesia.

“GATF ini juga sebagai bentuk kepedulian Garuda Indonesia dalam mendukung pariwisata Indonesia,” ujar Yose Rizal.

subheading : Garuda Indonesia Berikan Promo Tiket Harga Spesial

Selain itu, melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket, hotel dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga spesial. Garuda Indonesia juga akan menargetkan total penjualannya adalah sebesar Rp 2 miliar.

Disisi lain, Kepala Area Bank Mandiri Bengkulu, Abdul Malik, mengungkapkan, Bank Mandiri sangat mengapresiasi event GATF 2018 ini. Sebab, selain lebih mengenalkan Bank Mandiri kepada masyarakat, event ini juga merupakan rangkaian promosi untuk memberikan penawaran menarik bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.



“Dalam event ini bank mandiri memberikan diskon hingga 50% dengan fiestapoin. Cashback hingga Rp 2juta, bonus hingga jutaan dan mendapatkan hadiah menarik,” ujar Abdul Malik.

Selain itu, dalam GATF 2018, Garuda Indonesia juga menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik bagi para pengunjung. Diantaranya ialah program Happy Hour, Best Deal dan setiap harinya Bank Mandiri juga memberikan kuota 15 sampai dengan 20 pembeli tiket untuk mendapatkan cashback atau pun potongan diskon.

Tak hanya Bank Mandiri, pada GATF kali ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha. Seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji, Hotel Industry serta Perusahaan Ekspedisi. (Kkj)